pemasangan lantai kayu Jati Mesjid

Pemasangan Lantai kayu di Tempat Ibadah (Mesjid)

Pemasangan Lantai kayu parket di Tempat Ibadah – Lantai kayu memang merupakan jenis material yang sangat cocok ditempatkan di tempat apa saja, baik itu rumah pribadi, perkantoran, tempat wisata, sarana olahraga, restoran, Jembatan, ataupun tempat Ibadah. Hal ini karena lantai kayu memiliki gaya yang bisa menyatu dengan jenis bangunan apa saja.

pada artikel sebelumnya, saja telah membahas mengenai pemasangan lantai kayu di sarana olahraga, dimana memang lantai kayu ini harus dipasang di sarana olahraga karena memiliki daya pantul bal yang sempurna serta bisa meminimalisir cedera pemain bilamana terjatuh ke lantai.

Kali ini kami akan share salah satu pemasangan kami yaitu Pemasangan lantai kayu parket di tempat Ibadah (Mesjid). bagi anda seorang muslim, dalam melakukan rutual ibadahnya fungsi dari lantai ini sangatlah penting karena pada saat melaksanakan sujud dalam shalat, 8 anggota tubuh kita akan bersentuhan langsung dengan lantai sehingga keberadaan lantai yang nyaman sangat lah penting disini.

lantai kayu hadir untuk memberikan kenyamanan anda pada saat melaksanakan Ibadah. karena lantai kayu tidak dingin seperti lantai keramik dan jenis lantai batu lain. Dengan menggunakan lantai kayu di tempat Ibadah (Mesjid), tidak perlu lagi di pasang karpet karena lantai kayu sudah sangat nyaman digunakan dalam shalat.

Salah satu pemasangan lantai di Tempat ibadah adalah di mesjid baitussolihin dinas pendidikan provinsi Jawa Barat. berikut beberapa Fotonya :

pemasangan lantai kayu Jati rumah Ibadah

pemasangan lantai kayu Jati rumah Ibadah 2

Dalam Proses pemasangan kali ini, Tim kami sedikit mengalami kendala karena harus menghargai juga orang-orang yang hendak shalat, sehingga tidak bisa menggunakan mesin-mesin dengan suara berisik. selain itu, bentuk dari ruangan yang melingkar juga membuat tim kami sedikit kerepotan dan membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memasangnya.

dalam memberikan baris kami memberikan coating berbeda, seperti di perlihatkan gambar dibawah :

pemasangan lantai kayu Jati rumah Ibadah

Untuk membuat garis shaf shalat, kami menggunakan cat coating dengan warna yang lebih gelap, tentu bagian ini sangat penting untuk Mesjid karena berfungsi untuk membatasi dan merapihkan shaf ketika shalat.

Produk lantai kayu yang digunakan

Parket Kayu Jati Grade A
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu  :Jati
kualitas : Grade A
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm
Harga : Rp. 222.000 /m2
Kelebihan : Memiliki warna full Coklat

harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, untuk info harga lebih lengkap bisa menghubungi marketing kami

demikian ulasan mengenai lantai kayu tempat Ibadah. semoga bisa menambah inspirasi anda dalam melakukan pemasangan lantai kayu

(Visited 362 times, 1 visits today)
Scroll to Top