Daftar Harga Produk Decking Bengkirai Terupdate!

Decking Bengkirai – Kayu bengkirai memang akhir-akhir sedang banyak di bicarakan oleh orang dan cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan sehingga produk decking bengkirai ini terbilang cukup laris di pasaran, harga yang terjangkau dan kualitas yang cukup bagus menjadi alasan mengapa decking bengkirai sangat populer dan banyak di sukai.

Kami juga akan selalu membagikan tips atau cara memasang decking serta cara merawat yang baik dan benar, untuk kali ini kami akan memberikan informasi tentang spesifikasi ukuran dan produk decking dari jenis kayu bengkirai.

Sebelum kita mengetahui daftar harga dan spesifikasi produk, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui tentang kayu bengkirai terlebih dahulu, secara singkat saja, berikut inilah dia ulasannya:

Sekilas Tentang Kayu bengkirai

Shorea laevis

Kayu Bengkirai atau yang lebih di kenal dengan sebutan yellow balau ini adalah kayu khas kalimantan yang dapat tumbuh menjulang tinggi hingga 40 meter dengan diameter mencapai 120 centimeter. Ciri-ciri umum atau karakteristik kayu bengkirai ini adalah memiliki warna kuning kecoklat-coklatan pada permukaan, untuk bagian dalam nya lebih berwarna muda.

Tekstur kayu bengkirai terkadang ada yang memiliki tekstur halus dan ada juga yang kasar, untuk tingkat kekerasan sendiri kayu bengkirai termasuk kayu keras dengan kualitas tinggi dan kualitas keawetannya tingkat menengah.

Bengkirai termasuk kayu yang banyak digunakan untuk membuat beraneka macam produk dari kayu tersebut seperti furniture, bahan baku bangunan, dan decking.

Setelah mengetahui secara singkat pembahasan kayu bengkirai, selanjutnya kami akan membawa Anda ke daftar harga produk kayu bengkirai. Simak ulasannya di bawah ini:

Daftar harga Produk Decking Bengkirai Beserta Jenis dan Ukurannya

harga decking kayu bengkirai
Jenis ProdukUkuran (cm) Harga (Rp) 
Decking Standard1,9 x 9 x 100 cm upRp. 476.000,-/m2
Decking Polos1,8 x 7 x 100-400 cmRp. 345.000,-/m2
Decking Jumbo2,5 x 14.5 x 100 cm upRp. 595.000,-/m2
Lambersering1 x 8 x 100 cm upRp. 496.000,-/m2

Itu lah spesifikasi ukuran dan Harga produk lantai dari jenis kayu bengkirai, untuk spesifikasi harga diatas hanya untuk bahan material decking kayu saja belum termasuk biaya pemasangan. Untuk mengetahui harga jasa pemasangan decking kayu anda bisa klik link di bawah ini:

Baca juga: 10 Produk Lantai Kayu Outdoor Terbaik & Harga Terbaru!

Pembahasan Produk Kayu Bengkirai

Kurang lengkap rasannya jika Anda hanya mengetahui tentang harga dan pembahasan singkat tentang kayu bengkirai saja, dibawah ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari setiap produk kayu bengkirai.

Decking bengkirai

Jual decking kayu bengkirai

Decking bengkirai merupakan sebuah produk yang berfungsi untuk menutupi lantai pada bagian luar ruangan (outdoor).

Decking kayu outdoor ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan, biasannya para konsumen menerapkan decking bengkirai ini untuk keperluan menutupi lantai pada area seperti tepi kolam renang, taman, halaman depan rumah dan lain sebagainya. Read More

Flooring bengkirai

Jual flooring kayu bengkirai

Flooring bengkirai merupakan sebuah produk penutup lantai yang idealnya di aplikasikan terhadap ruangan tertutup (indoor).

Jenis produk yang satu ini cukup laku di pasaran karena memiliki harga yang cukup terjangkau dan lebih uniknya lagi, bisa menambahkan kesan estetika dan berkarakter di dalam ruangan karena memiliki warna yang cukup menarik yaitu berwarna kuning kecoklat-coklatan. Read More

Lambersering bengkirai

jual lambersering bengkirai

Lambersering atau Lumber Ceiling ini merupakan sebuah produk yang berfungsi sebagai media penutup atap. Tidak hanya berperan sebagai penutup atap saja, tetapi lambersering bengkirai juga bisa di aplikasikan untuk menutupi lapisan dinding rumah.

Jenis produk ini merupakan sebuah inovasi baru atau lebih tepatnya alternatif pilihan penggganti plafon gypsum yang sudah lama menjadi produk penutup atap yang sudah terlihat monoton dan membosankan. Read More

Keunggulan Kayu Bengkirai Untuk Decking

harga decking kayu
  • Memiliki daya tahan yang cukup tinggi

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwasanya kayu bengkirai ini memiliki kualitas dengan tingkat kekerasan yang cukup tinggi begitu pun dengan daya tahannya.

Daya tahan kayu bengkirai ini mampu bertahan dari perubahan suhu dan cuaca yang ekstream dan telah di klaim hampir mirip dengan kualitas ketahan kayu jati.

  • Mudah dalam pengolahannya

Meskipun memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi, akan tetapi kayu bengkirai ini secara pengolahannya mudah sekali. Mulai dari di bentuk, di potong-potong dan cukup mudah untuk di ukir.

Oleh karena itu, tak heran jika jenis kayu bengkirai ini sering menjadi incaran para pengrajin kayu untuk di jadikan bahan baku furniture.

  • Harganya terjangkau

Kualitas yang cukup bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal itulah yang dimiliki dari setiap produk-produk kayu bengkirai.

Walaupun memiliki kualitas yang sangat bagus, akan tetapi produk dari kayu bengkirai ini memiliki harga yang terbilang cukup murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kayu bengkirai: Baca Selengkapnya

Contoh Produk Lantai Bengkirai yang Terpasang

decking kayu bengkirai

Decking memang tak lepas dari sebutan lantai kayu outdoor, hal itu memang karena decking memiliki keistimewaan.

Selain daya tahan yang sangat baik pada luar ruangan, decking memberikan tampilan yang mewah membuat semua orang tertarik.

Diatas merupakan contoh pemasangan decking pada tepian kolam renang, semoga itu menjadi inspirasi baru.

Sebagai tambahan, produk lantai flooring atau parket ini dapat menjadi sebuah ide baru untuk membuat hunian lebih mewah.

Namun kabarnya produk parket bengkirai ini sudah tidak di produksi lagi karena berbagai alasan yang menjadi patokan dihentikannya produksi parket tersebut.

Tetapi kami masih menyediakan produk flooring yang berukuran lebih besar dari parket yang bisa menjadi pilihan anda.

Lambersering bengkirai ini dapat diitempatkan pada area plafon atau dinding, dan tentunya itu akan merubah tampilan standar hunian anda menjadi lebih menarik.

***

Terlihat indah dan nyaman bukan? bagi anda yang tertarik ingin memasang decking bengkirai, segera melakukan tindakan untuk menghubungi salah satu dari marketing kami. Tidak hanya bengkirai saja, tetapi kami juga menyediakan berbagai jenis kayu berkualitas tinggi seperti kayu jati dan merbau serta kayu ulin.

Cukup sekian pembahasan kita kali ini, semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Kami sangat berterimakasih bagi anda yang telah membaca artikel ini hingga selesai. wassalam…

(Visited 1,852 times, 1 visits today)
Scroll to Top