parket kayu jati

Lantai Kayu Jati Yang Kian Populer, Cek Harganya Disini!

Lantai kayu jati merupakan solusi terbaik untuk rumah pribadi maupun ruang bisnis. Kini minat desain mengalami kemunduran, desain kayu yang dahulu sangat sering ditemukan di setiap rumah atau bangunan, sekarang menjadi alternatif baru untuk menghasilkan konsep alami dari bahan kayu itu sendiri.

Lantai menjadi elemen penting dalam bangunan, pemilihan bahan untuk lantai sangatlah penting. Ya, parket kayu jati menjadi pilihan terbaik sekarang. Dimana hunian anda akan mempunyai nilai lebih.

Perbandingan 3 Grade Lantai Kayu Jati

kualitas lantai kayu jati

Grade A

Produk Grade A menggunakan bahan kayu jati dengan kualitas terbaik, kayu ini berasal dari bagian tengah atau jantung pohon dengan umur pohon paling sedikit 40 tahun. Kayu jenis ini dapat dilihat dari seratnya yang lurus dan sangat rapat, warnanya yang seragam dan berminyak/licin saat dipegang. Minyak inilah yang memberikan ketahanan pada kayu jati untuk melawan perubahan iklim cuaca juga serangan rayap.

Grade B

Parket Grade B berasal dari bagian terluar jantung pohon jati, Dibandingkan dengan Grade A, Grade B ini memiliki warna yang sedikit lebih terang, serat yang tidak terlalu lurus dan kandungan minyak yang lebih sedikit. Namun kayu jati ini masih baik untuk digunakan.

Grade C

Parket Grade C ini terbuat dari material yang berasal dari bagian terluar batang pohon jati, dominan berwarna putih dan tidak memiliki minyak seperti Kayu jati Grade A. Produk grade ini cocok untuk anda yang mempunyai budget minim.

Pricelist Lantai Kayu Jati Per Meter

lantai kayu jati
Jenis ProdukUkuranHarga
Parket Grade A 1,2cm x 5cm x 20cm Rp. 261.500/m2
1,2cm x 5cm x 25cm Rp. 291.500/m2
1,2cm x 5cm x 30cm Rp. 346.500/m2
Parket Grade B 1,2cm x 5cm x 20cm Rp. 216.500/m2
1,2cm x 5cm x 25cm Rp. 246.500/m2
1,2cm x 5cm x 30cm Rp. 281.500/m2
Parket Grade C1,2cm x 5cm x 20cm Rp. 156.500/m2
1,2cm x 5cm x 25cm Rp. 171.500/m2
1,2cm x 5cm x 30cm Rp. 186.500/m2

*Harga diatas sewaktu waktu terus berubah, jangan hilangkan kesempatan harga termurah dibulan ini, segera hubungi marketing kami untuk info lebih lanjut.

Mengapa Harganya Berbeda ?

Merasa aneh dengan perbedaan harga pada setiap jenis parket? Jangan salah pilih, karena harga menjamin kualitas produk yang anda beli.

Perbedaan grade pada kayu jati mempengaruhi harga jual parket tersebut, ada beberapa grade yang dijual, setiap grade memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk itu bijaklah dalam memilih, tentukan pilihan sesuai dengan fungsi dan kegunaanya.

Dari segi Produk, kualitas kayu yang kami sediakan tidak diragukan lagi. Keunggulan lain yang kami miliki adalah Garansi 2 tahun untuk setiap konsumen yang memiliki masalah dalam kesalahan pemasangan yang diberikan oleh kami.

Kualitas Kayu Jati untuk Lantai

supplier lantai kayu jati

Sebagai jenis kayu yang unggul dalam bahan utama pembuatan furniture, Kayu jati ini sangat amat di minati oleh dunia pertukangan karena serat kayu yang rapat membuat kayu ini kuat tahan air dan tidak mudah membusuk atau keropos. Ketahui alasan kenapa memilih kayu ini sebagai bahan lantai kayu berikut ini:

Jadi, apasih kelebihan lantai kayu jati?

Parket kayu jati sendiri termasuk kedalam jenis lantai berbahan Kayu Solid atau kayu utuh. Proses pembuatan kayu solid ini mengambil langsung dari produsen kayu, dipotong hingga membentuk lempengan kayu kemudian di oven hingga mendapatkan kadar MC (Moisture Content) antara 8% hingga 11%.

Kayu Jati ini sendiri memiliki tingkat kuat, keras, awet yang tinggi juga memiliki sifat yang tahan terhadap perubahan iklim cuaca, pertumbuhan jamur juga serangan rayap. Umumnya tingkat keras (Wood Density) kayu untuk Lantai parket adalah 700 s/d 1100 kg/m³.

Kayu jati perhutani menjadi pilihan utama kami dalam memanfaatkan jenis kayu tersebut untuk di gunakan berbagai kebutuhan interior dan eksterior hunian seperti contohnya parket, papan tangga kayu jati dan lain sebagainya.

Manfaat Menggunakan Parket Kayu untuk Rumah

manfaat menggunakan parket jati

Dengan menggunakan parket kayu pada rumah, pastinya akan banyak keuntungan yang dapat anda peroleh.

Sebagian besar konsumen kami memberikan feedback positif untuk jenis produk parket kayu jati ini, yang dimana parket kayu merupakan produk unggulan kami dalam kategori lantai kayu solid maupun dalam segi penjualan.

Ya, hal itu karena lantai kayu jati memberikan kepuasan kepada penggunannya, lalu apa saja manfaat yang didapat dari parket kayu jati ini? Berikut ulasannya;

  • Jati merupakan jenis kayu dengan kualitas yang cukup baik, itu artinya produk parket jati menjadi produk yang memiliki kualitas yang sangat baik juga.
  • Corak jati yang indah memberikan nilai artistik pada hunian anda.
  • Parket jati memberikan kehangatan pada penggunanya, anda tidak perlu lagi memakai alas sandal karena lantai tidak akan sedingin memakai keramik.
  • Menggunakan parket kayu jati artinya anda akan menikmatinya dengan waktu yang sangat lama, karena tingkat keawetan dari produk ini cukup baik bahkan hingga beberapa dekade kedepan.
  • Perawatan yang cukup mudah dengan rutin menggunakan alat bersih biasa seperti sapu dan lap pel.
  • Parket jati akan memberikan investasi yang baik, dimana harga pada properti akan melonjak lebih tinggi.

Spesialis Lantai Kayu Jati Rumah & Lapangan Olahraga

parket kayu jati

GalleryParquet memproduksi berbagi macam produk lantai dari kayu seperti; lantai parket, decking kayu, lantai kolam renang, decking kamar mandi, parket kayu kantor, lantai rumah kayu, dan banyak lainnya.

Selain memproduksi parket secara langsung, kami juga menyediakan jasa pemasangan profesional yang tentunya bergaransi. Tak kalah menarik, kami juga siap membuat tangga kayu dengan desain yang menarik dan minimalis dari kayu pilihan.

Contoh Terpasang Lantai Parket Jati

Di bawah ini terdapat beberapa foto hasil pemasangan parket kayu jati di berbagai kota di Indonesia, mulai dari hunian pribadi hingga project besar seperti sarana olahraga. Serta, pemasangan ini telah melewati tahap finishing lantai kayu sehingga tampilannya terlihat indah dan elegan.

lantai kayu jati

Itulah beberapa contoh terpasang yang kami kerjakan langsung bersama tim ahli, terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai dan selamat menikmati hunian yang bernilai!

(Visited 5,244 times, 1 visits today)

Ditulis Oleh :

marketing gallery parquet
Arnold
Marketing Leader at Gallery Parquet | Website | + posts

Saya adalah seorang "Marketing Leader" produk & pemasangan lantai kayu dari perusahaan Rajawali Parquet. Website Gallery Parquet adalah media yang saya miliki untuk memberikan beragam konten informatif yang dibutuhkan konsumen hingga masyarakat umum.

Scroll to Top