Desain Rumah Bermotif Kayu

Tren Green House yang mulai kembali berkembang saat ini perlahan mulai mengembalikan nilai sebuah kayu. Saat ini kayu bisa bernilai jual sangat mahal apabila diolah dan diaplikasikan dengan sangat tepat, kayu kini mulai menjadi material yang cukup banyak diminati dibanding dengan bahan bangunan lain seperti penutup lantai yang kini banyak orang mulai menggunakan Lantai Kayu dibanding dengan Keramik, Marmer dan Granit. Hal ini dikarenakan saat ini banyak orang yang mulai menggemari hal-hal klasik tak terkecuali rumah bermotip kayu, Jika dulu rumah kayu banyak ditinggalkan karena model nya disebut-sebut ketinggalan zaman dan kuno kini Rumah Bermotif kayu kembali diminati. Hal ini tidak lepas dari tren rumah kayu yang menampilkan gaya kelasik yang unik, elegan dan mewah.

Kalo Kita lihat lagi, Sebetulnya Kayu mampu memberikan rumah yang cukup tahan lama. Hal ini terbukti dari contoh rumah-rumah zaman dulu yang sebagian besar bahan nya berasal dari kayu yang mampu bertahan dari generasi ke generasi berikutnya, dengan perbaikan-perbaikan yang tergolong sangat mudah. Kayu Juga bisa di aplikasika pada desain rumah apapun, desain rumah modern ataupun klasik Kayu tetap mampu memberikan warna yang unik. Digabungkan dengan material lain pun Kayu mampu memberikan kesan Eksklusif.

Rmah bermotif Kayu juga memiliki nilai estetika tersendiri, apabila anda membangun rumah bermotif kayu di tengah-tengah rumah yang umumnya menggunakan bahan-bahan tembok, kramik, marmer dan yang lainnya akan membuat rumah anda lebih tampil beda. Dengan bentuk bangunan yang didesain dngan baik dan unik pasti akan memberikan kesan klasik dan eksklusif, Apalagi jika bahan kayu yang digunakan adalah kayu yang memiliki kualitas yang baik seperti kayu Jati, Kayu Sonokeling, Kayu Ulin dan yang lainnya.

Baca Juga : Mengapa Memilih Lantai Kayu? Ini Alasannya

Jika anda adalah orang yang sedang mempertimbangkan rumah bermotif kayu, anda bisa memulai nya dari hal-hal dasar dan sederhana untuk menjadikan rumah anda eksklusif, unik dan elegan dengan sentuhan-sentuhan kayu yang dikombinasikan dengan bahan lain. Berikut kami akan memberikan beberapa contoh rumah bermotif kayu berikut bahan dasar nya :

Hal Pertama, anda mungkin bisa memulainya dengan mengkombinasikan kayu dan besi untuk pagar rumah anda agar terlihat lebih Unik.

Kombinasi Besi dan Kayu Untuk Bagar           rumah

Untuk Bahan Kayu yang pas untujk pagar anda bisa menggunakan bahan kayu Ulin, Kayu Bengkirai atau Kayu Merbau yang termasuk Kayu-kayu dengan kualitas kekerasan dan ketahanan yang termasuk kayu kelas kekerasan tinggi.

Anda Juga bisa memasang kayu Ulin, Kayu bengkirai atau Merbau untuk profil rumah dan lantai Halaman rumah anda agar benar-benar lebih berkesan klasik.

               Profil rumah berbahan Kayu

Pada bagian ruang tamu anda bisa memasang Lantai Kayu dengan warna disesuaikan dengan konsep yang anda sukai, untuk lantai kayu anda bisa menggunakan Lantai Kayu Parket atupun Flooring dari jenis kayu Jati dan sonokeling yang sudah jelas memiliki kualitas yang bagus, atau kayu merbau untuk lantai kayu yang berwanra agak gelap, juga anda lebih suka warna lantai kayu yang lebih terang anda bisa menggunakan lantai kayu berbahan kayu sungkai dengan warna dominan nya putih dan kekuning-kuningan. Untuk Harga Lantai Kayu Baca Artikel berikut : Harga Promo Terbaru dan Termurah

Lantai Kayu Pada Raung Tamu

Lantai Kayu Parket atau Flooring juga bisa diaplikasikan pada ruangan kamar tidur anda agar anda bisa mendapatkan suasana tidur yang nyaman. Lantai Kayu yang bisa anda gunakan flooring/Parket kayu jati, sonokeling, merbau,bengkirai, sungkai atau anda bisa menggunakan lantai kayu Vinyl dan Laminate. Untuk warna anda bisa menyesuaikan dengan konsep dan warna kesukaan anda sendiri.

rumah lantai kayu

Pada Bagian Tangga anda bisa menggunakan Papan Tangga atau papan tangga on traf dari bahan kayu Jati dan Kayu merbau.

Tangga Kayu

Untuk ruangan dapr anda bisa menggunakan flooring kayu atau parket kayu, bisa juga yang lebih pas dengan menggunakan Lantai Kayu Vinyl, untuk kamar mandi anda juga bisa menggunakan decking kayu dengan kualitas baik seperti kayu ulin, bengkirai. bisa juga anda menggunakan Lantai Kayu Vinyl.

Lantai Kayu
Lantai Kayu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut beberapa gambar Lain dari Pengaplikasian Lantai kayu yang mungkin bisa menjadi insfirasi anda.

Pemasangan Decking kayu pada taman
Pemasangan decking kayu untuk kolam renang

Mungkin beberapa gambar diatas bisa menjadi insfirasi yang bermanpaat untuk anda, untuk spesifikasi bahan dan harga nya anda bisa melihat nya di artikel kami Harga Lantai Kayu Murah dan Biaya Pasang. Itu saja informasi yang kali ini bisa kami berikan dari Galleryparquet.com , mudah-mudahan bisa bermanfaat utuk pembaca.

%d blogger menyukai ini: