Fotif Lantai Kayu Untuk Rumah Lebih Berkesan Natural

Lantai Kayu – Untuk anda yang ingin merasakan suasana alam tanpa harus pergi berlibur atau harus jauh-jauh melakukan hiking demi nemdapatkan suasana alam yang tenang dan hangat. Anda bisa merasakan suasana alam yang natural di rumah anda dengan desain rumah yang dibuat lebih berkonsep pada green house, dibantu dengan material-material yang berbahan alami seperti Material Kayu anda bisa merasakan kesan alami dan natural pada setiap ruangan rumah anda.

Namun disini kami galleryparquet.com tidak akan membahas soal rumah berkonsep green house tapi kami akan memberikan informasi material untuk mewujudkan rumah yang lebih alami dengan material berbahan kayu, untuk rumah yang natural ada banyak produk kayu yang kini mulai menjadi paforit banyak orang seperti Produk Kayu untuk lapisan lantai, untuk motif dingding, tangga, plafon bahkan untuk taman dan kolam renang. Bahan-bahan kayu utamanya pun cukup banyak yang digunakan mulai dari bahan kayu berkualitas baik sampai bahan kayu dengan kualitas standar, Untuk bahan Kayu berkualitas baik dengan harga yang tergolong cukup tinggi diantaranya Kayu Jati, Kayu Merbau, Kayu Ulin, Kayu bengkirai dan Kayu Sonokeling.

Dari beberapa bahan tersebut banyak produk dan jenis yang bisa di hasilkan mulai dari Lantai Kayu Parket, flooring dan decking. Tidak hanya itu, masih banyak produk lain yang dihasilkan utuk menjadikan rumah yang lebih natural seperti papan tangga kayu dan plafon kayu. Lalu seperti apa bahan material tersebut ? kami akan memberikan sedikit gambaran material berbahn kayu mulai dari lantai kayu, papan tangga dan Plafon kayu :

 

Decking Kayu Ulin
Flooring Kayu Jati

 

 

 

 

 

 

 

Parket Kayu Merbau
Flooring Bengkirai

 

 

 

 

 

 

Flooring Sonokeling
Flooring Kayu Sungkai

 

 

 

 

 

 

 

Untuk Informasi yang lebih jelas dan detil berikut Harga Lantai Kayu dan biaya pemasangan anda bisa cek di artikel website centralparquet.blogspot.com tentan.

Harga Lantai Kayu Murah Dan Biaya Pasang 2017

Untuk Produk Papan Tangga Kayu hanya ad dua jenis yang bisa kami berikan sampel nya yaitu :

Papan Tangga Kayu Merbau
Papan Tangga Kayu Jati

 

 

 

 

 

 

 

Untuk Plafon Kayu ( Lamberceiling ) ada beberapa jenis kayu yang digunakan.

Lamberceiling agathis
Lamberceiling Bengkirai

 

 

 

 

 

 

Untuk Detail lebih jela sbisa klik di SINI

Itulah beberapa Jenis Kayu yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan desain rumah anda agar lebih berkesan natural dengan motif dan warna khas dari Serat kayu.

Untuk Produk Kayu tiruan atau Lantai montif kayu anda bisa menggunakan Lantai Kayu Vinyl golden crown untuk harga Lantai Kayu Vinyl bisa di cek di sini Harga Lantai Kayu Vinyl

Save

Save

%d blogger menyukai ini: