LANTAI KAYU TAMAN DARI KAYU MERBAU

Lantai Kayu – Apa kabar semua, kami galleryparquet.com kali ini akan memberikan informasikan tentang lantai kayu untuk anda yang memiliki taman atau kolam. Bagi anda yang sedang ingin memperunik dan menambah kesan lebih elegan, mewah dan natural anda bisa menjadikan lantai kayu Decking Merbau sebagai bahan materila yang tepat.

Sebenarnya produk decking kayu yang kami miliki tidak hanya dari jenis kayu merbau saja, tapi juga ada beberapa jenis kayu seperti kayu bengkirai dan kayu ulin. Namun untuk kaili ini kami hanya akan memberikan informasi untuk decking kayu merbau saja, untuk informasi tentang decking kayu untuk taman bisa anda lihat di artikel kami yang lain ” Jenis – jenis Kayu Decking

Sebagai salah satu kayu yang memiliki kualitas kekerasan yang cukup tinggi, kayu merbau bisa bertahan bertahun-tahun tanpa khawatir akan lapuk, diserang rayap karena kayu ini mampu bertahan dari perubahan cuaca serta serangan hama serangga pemakan kayu. Kayu merbau juga sering disebut kayu besi karena kualitas kekerasan nya yang tinggi. Kayu ini adalah kayu asli dari papua dan maluku dimana didaerah asal nya kayu ini sering digunakan sebagai bahan bangunan, mebeler, purnitur dan pernak pernik lain yang bebahan kayu.

Kayu merbau ini memiliki warna coklat dengan serat yang unik, selain dijadikan decking kayu atau lantai kayu taman, sering juga digunakan sebagai lantai kayu interior seperti jenis produk flooring dan parket solid dan plafon juga papan tangga kayu.

Berikut ini detail decking kayu atau lantai kayu merbau untuk taman.

Decking.
  • Type   :  Decking Anti Slip (Kayu Merbau)
  • Ukuran  : 1,9 x 9 x 100 cm up
  • Packing  : Ikat
  • Berat      : ………..
  • Harga     : Rp.450.000,-/m
Harga tidak termasuk pasang.

Biaya pemasangan Rp 150.000,-/m2

Pemesanan bisa menghubungi Herman 081395135713, berikut sampel untuk decking merbau

Selain lantai kayu untuk taman, kami juga memiliki produk lain dari lantai kayu untuk interior rumah dari beberapa kayu keras. Cek di artikel kami untuk mengetahui lebih jelas.

Save

Save

%d blogger menyukai ini: