Pemasangan Parket kayu Jati di Apartemen Pavillion Jakarta

Pemasangan Parket kayu Jati di Apartemen Pavillion Jakarta – Kali ini kami akan membagikan salah satu project yang telah berhasil kami rampungkan yaitu project pemasangan di Apartemen Pavillion Jakarta. Meskipun sebetulnya, Project ini merupakan Project yang telah lama kami selesaikan yaitu sejak tahun 2012 yang lalu, Namun untuk bahan inspirasi pemasangan lantai kayu, tidak ada salahnya untuk di bahas disini kali ini.

Project Pemasangan Parket kayu Jati di Apartemen Pavillion Jakarta ini bisa dijadikan bahan inspirasi anda untuk melihat-lihat terlebih dahulu hasil pemasangan lantai kayu kami sebelum melakukan kerja sama dengan kami, meskipun sebetulnya karena project pemasangan lantai kayu ini sudah lama, tentu tenaga pemasangan kami terus mengalami peningkatan kualitas.

Projek pemasangan Lantai Kayu untuk pengerjaan pemasangan di Apartemen adalah Apartemen Pavillion Tower yang berlokasi di Jalan Kh. MAS Mansyur Kav 24, DKI Jakarta,

Pemasangan Lantai Kayu di Apartemen Pavillion Jakarta ini menggunakan produk Lantai Kayu Jati dengan Ukuran 5cmx20cmx1,2cm. Dan hasil tampilannya seperti yang terlihat pada Gambar Lantai Kayu di bawah ini :

Gambar Lantai Kayu Gambar Lantai Kayu Gambar Lantai Kayu Gambar Lantai Kayu

Mohon maaf bila gambar yang di suguhkan kurang jelas karena memang gambar ini diambil pada tahun 2012 lalu dimana kamera masih jarang ada yang bagus.

Produk lantai kayu parket yang digunakan

Parket Kayu Jati dengan ukuran 1,2x5x20cm adalah merupakan salah satu Produk Lantai Kayu yang sangat laku di pasaran. Sebagian pelanggan memilih Produk Parket ini dengan beberapa pertimbangan antara lain; Bahwa Produk Parket ini harganya sangat ekonomis dibanding Harga Lantai Kayu lainnya. Namun meskipun Harganya terbilang murah, dari segi kualitas tidak murahan. Yang menjadikan Harga lebih murah untuk Produk Lantai Kayu ini adalah dari segi ukuran. Semakin besar Ukuran Parket Kayu Solid, maka harganya akan lebih mahal.

Logikanya jika satu meter kubik Kayu Gelondong, kemudian diolah dijadikan parket ukuran besar seperti Parquet Flooring, tentu hasil yang didapatkan hanya sedikit sekitar 10%, sedangkan jika diolah dijadikan Parket dengan ukuran kecil, maka hasil yang didapatkan akan lebih banyak bisa mencapai 60% .
Itulah kenapa Harga Lantai Kayu ukuran kecil harganya bisa lebih murah dibandingkan Parquet yang ukuran besar. Padahal keduanya dibuat dari Kayu yang sama.
Bagi anda yang ingin juga memasang lantai kayu, jangan sungkan untuk menghubungi marketing kami untuk mendapatkan info produk serta promo terbaru dari Gallery Parquet.

Simpan

%d blogger menyukai ini: