Plafon Kayu Dari Bahan Kayu Pinus

Gallery Parquet sebagai webmarketing yang selalu konsisten dalam memberikan informasi tentang Lantai Kayu akan kembali memberikan informasi terbaru seputar lantai kayu dari perusahan spesialis lantai kayu terbaik di Indonesia yaitu PT. Rajawali Parquet. Sebagai perusahaan yang cukup besar dan terkenal di Indonesia PT. Rajawali Parquet memiliki banyak produk dengan kualitas-kualitas terbaik seperti Lantai Kayu Jati, Ulin, Merbau, Bengkirai, Sonokeling, Lantai Kayu Vinyl dan yang lainnya.

Pohon Pinus

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari semua kalangan, PT. Rajawali Parquet kembali menghadirkan produk baru untuk jenis Plafon Kayu dari Bahan kayu pinus. sebagai produk promo, pinus plafon kayu ini berharaga cukup murah dengan kualitas yang sudah cukup mumpuni untuk anda gunakan di rumah, maupun gajebo dan hunian yang lainnya.

Kayu Pinus sendiri memiliki 2 jenis yaitu Pinus Radiata dan Pinus Merkusii.

 

PINUS RADIATA (Radiata Pine)
Area Tumbuh Australia, Chili, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Amerika. Hutan paling besar untuk kayu ini diketahui adalah dari Chili. Beberapa eksporter juga berasal dari Selandia Baru namun tidak murni plantation. Biasanya Selandia Baru mengekspor kayu ini sudah dalam bentuk S2S atau S4S.  Pohon pinus Radiata yang berumur 15 – 25 tahun bisa memiliki diameter batang 30 – 80 cm dan tinggi antara 15 – 30 meter. Pinus Radiata termasuk jenis pohon yang cepat tumbuh dan berbatang lurus, Kayu ini berwarna merah kecoklatan utuk bagean teras dengan gubal berwarna kuning dan krem. Garis lingkaran tahun pinus radiata lumayan jelas terlihat sehingga garis serat kayu pada pembelahan tangensial bisa terlihat jelas pula. Serat kayu pinus radiata Cenderung lurus tapi terdapat banyak mata kayu karena pohon pinus radiata memiliki banyak cabang kecil pada batangnya.

PINUS MERKUSII (Merkus Pine)
Area tumbuh Asia Tenggara meliputi Kamboja, Vietnam, Malaysia, Phillipina, Myanmar dan Laos. Terbesar adalah di area pulau Sumatra di daerah antara Gunung Kerinci dan Gunung Talang. Di Phillipina terdapat di area gunung Mindoro. Dengan ketinggian mencapai 25 – 45 meter dan diameter pohon yang bisa mencapai hingga 1 meter dengan warna Kayu teras berwarna coklat kemerahan dan kayu gubal berwarna kuning keputihan, untuk serat nya yang Lurus dan sama rata antara kayu gubal dan teras.

Plafon Kayu

Baca Juga Harga Lantai Kayu Promo Terbaru Kayu Solid

 

Untuk Produk Plafon Kayu Pinus kami berikan informasi harga dan sepesifikasinya sebagai berikut :

Nama Ukuran (cm)  Harga (Rp)
 Pinus 1 x 9 x 125        160.000
1 x 10 x 70-125        170.000

Hara tersebut belum termasuk biaya pasang dan biaya finishing.

 

Untuk Pemesanan dan Informasi Harga Lantai Kayu, anda bisa mengunjungi kantor pemasaran kami, Untuk Pusat Lantai Kayu di

Jalan Rajawali Barat, No. 39
Bandung. 40213
Phone: (022) 6078505

Buka setiap hari kerja

  • Senin-Jum’at: 09.00 – 17.00
  • Sabtu: 09.00 – 13.00
  • Hari Minggu: Tutup

Asep Dindin


0812-2344-9911

%d blogger menyukai ini: