Promo Terbaru dan Termurah

Promo Terbaru dan Termurah

Promo terbaru– lantai kayu harga murah mulai Rp. 340.000 dari PT. Rajawali Parquet Indonesia. Ada beberapa produk yang kini sedang promo di toko kami diantaranya Flooring kayu jati grade putih, flooring kayu sungkai, flooring bepel merbau dan Sonokeling.

Dari produk yang sudah disebutkan tadi masing memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda-beda, selain dari nama dan jenis bahan yang jelas berbeda ukuran pun pasti berbeda. Untuk itu kita akan mengusap satu-persatu tentang produk yang sedang promo tersebut agar kita sedikit mengenal masing-masing produk tersebut.

Flooring Kayu Jati Grade Putih

Gambar Flooring kayu jati grade putih
Gambar Flooring kayu jati grade putih

Sesuai namanya, flooring kayu jati grade putih terbuat dari batang pohon kayu jati lapisan pertama, mengapa lapisan pertama? Jati adalah pohon kayu yang sudah terkenal memiliki Kwalitas ketahanan yang baik untuk dijadikan bahan bangunan termasuk dijadikan material lantai kayu, dari pohon jati yang rata-rata memiliki ukuran besar memiliki lapisan dengan warna dan kwalitas berbeda-beda. Dibagian paling dalam pohon kayu jati biasa nya memiliki warna yang lebih coklat pekat dengan serat yang rata, bagian ini biasanya dijadikan bahan material dengan kwalitas terbaik atau grade A ( expore ). dibagian lapisan keduanya ada grade AB yang memiliki warna coklat terang terkadang warna pada kayu jati grad AB bercampur antara coklat dengan putih sekitar 20-30%. pada lapisan pertamalah terdapat grade putih yang memiliki warna lebih terang dibanding grade A dan Grade AB, melihat dari urtannya mungkin anda berpikir bahwa flooring kayu jati grade putih ini memiliki kwalitas paling jelek, mungkin anda benar jika melihat dan membandingannya dengan kayu jati grade A dan grade AB tapi ada istilah mengatakan bahwa seburuk-buruknya atau sejelek-jeleknya kayu jati masih lebih baik dibanding kayu biasa seperti kayu sejenis alba dan lainnya.

Flooring Kayu Sungkai

gambar Kayu SungkaiKayu sungkai sudah cukup familiar, bahkan banyak mebel yang menggunakan kayu ini untuk dijadikan bahan produksinya karena memiliki warna dan serat yang bagus. Warna kayu bagian pinggir dari kayu sungkai berwarna putih, bila dikeringkan biasanya warnanya berubah lebih kekuning-kuningan. sedangkan warna kayu pada bagian permukaan inti biasanya sedikit agak gelap atau agak tua.  Antara warna bagian permukaan inti dan pinggir kayu hampir sama, Tekstur kayu sungkai umumnya bertekstur agak kasar, Jika kita meraba pada permukaan kayu sungkai biasanya agak kesat tapi untuk lantai kayu permukaan akan lebih halus dan akan terlihat berwana mewah dengan finising yang baik. Arah serat pada kayu sungkai biasanya memiliki arah serat lurus dan kadang-kadang ada yang bergelombang dengan Tingkat keawetan termasuk kelas III sedangkan Tingkat kekuatan termasuk kayu dengan kekuatan kelas II biwah kayu jati tapi tingkat kekerasan kayu sungkai termasuk kayu dengan kualitas kekerasan yang sangat tinggi, meski memiliki kualitas kekerasan yang tinggi, kayu sungkai termasuk kayu yang mudah diolah.

Flooring Bepel Merbau 

Ganbar Flooring kayu merbauKayu Merbau adalah kayu yang berasal dari daerah Papua Irian Jaya, Kayu merbau termasuk golongan kayu yang memiliki tingkat kekerasan yang tinggi ini memiliki warna coklat tua agak kemerah-merahan.

kayu merbau termasuk kayu yang tahan terhadap serangan rayap dan memiliki ketahaan yang relatip lama sehingga banyak yang menggunakan kayu merbau ini sebagai bahan kusen dan furnitur termasuk menjadi bahan material lantai kayu. Flooring Bepel Merbau Ini sama dengan flooring merbau lainnya hanya ada satu perbedaan di bagian pinggir flooring bepel merbau ini berbeda dari kebanyaakan flooring yang berbentuk persegi, flooring bepel berbentuk agak opal.

Flooring SonoKeling 

gambar flooring sonokelingSonokeling ( Sanakeling ) adalah pohon kayu asli Indonesia tepat nya di daerah Jawa, Kayu sonokeling adalah salah satu kayu yang memiliki kualitas kekerasan dan keawetan yang sangat tinggi setara dengan kayu jati, dengan tekstur yang indah, sonokeling menjadi salah satu pohon yang menjadi primadona bersama kayu jati.

Nama latin tumbuhan ini adalah Dalbergia latifolia Roxb, dengan nama sinonim Amerimnon latifolium (Roxb.) Kuntze dan Dalbergia emarginata Roxb. Dalam bahasa Inggris dikenal dengan beberapa sebutan seperti Indonesian Rosewood, Bombay Blackwood, Indian Rosewood, Malabar Rosewood, dan Java palisander. Sedang di Indonesia Sonokeling terkadang disebut Linggota, Sono Sungu, atau Sonobrit.

Untuk Harga Promo berikut daftar harga nya :

Flooring Kayu Jati Grade Putih

flooring kayu jati

 Ukuran                          Harga

1,5 x 9 x 30-120              350.000

 

Floring bepel Merbau  

bepel flooring merbauUkuran                                 Harga

0,9 X 7 X 30 -50                   190.000

1,5 x 9 x 25 – 40cm               380.000

1,5 x 9 x 30 – 90                   290.000

1,4 x 9 x 30  cm                    370.000

1,3 x 9 x 30/40/120 cm       370.000

 

Flooring Kayu Sungkai  

flooring sungkaiUkuran                                  Harga

1,5 x 9 x 30-90                      340.000

 

Flooring Sonokeling Grade B

flooring sonokelingUkuran                                  Harga

1,5 x 9 x 30-90                       430.000

Untuk anda yang berminat Mempercantik lantrai rumah anda dengan salah satu dari produk diatas anda bisa menghubungi salah satu marketing kami :

Asep Dindin

0812-2344-9911

Baca Juga :  Harga Lantai Kayu Murah Dan Biaya Pasang ( 2017)

Apabila anda ingin melihat produk lain anda bisa mengunjungi Website kami http://www.galleryparquet.com/

sebagai toko specialis lantai kayu kami menyediakan berbagai produk lantai kayu berikut pemasangan nya.

Save

Save

Save

Save

%d blogger menyukai ini: