Lapangan Basket Citra Arena

Salah satu projek pengerjaan memasang Lantai Kayu untuk Lapangan Basket yang sudah kami kerjakan yaitu GOR Basket C-TRA ARENA yang berlokasi di Bandung.

Pangerjaan GOR C-TRA ARENA ini dikerjakan pada bulan Desember 2013 yang dikerjakan selama satu bulan dengan menggunakan Bahan Parket Kayu Jati solid dengan Ukuran 1,5x5x30cm.

C-TRA ARENA ini merupakan salah satu GOR yang bertaraf Internasional dengan kapasitas tempat duduk kurang lebih 5000 penonton.
Selain digunakan untuk Basket, GOR Citra Arena ini sering digunakan untuk

Sebagai Lapangan Basket yang bertaraf Internasional, Kualitas pemasangan Lantai kayu pada GOR Citra Arena ini dilengkapi dengan Material yang sangat mendukung pada standar kualitas seperti:

  1. Material Lantai Kayu (Parket) di buat dari bahan Kayu Jati berkualitas EXPORT dengan Ketebalan 15mm.
  2. Parket dipasang (di lem) diatas Ply Wood (Multiplek) 2rankap dengan ketebalan masing-masing 12mm, yang gunanya untuk menstabilkan pergerakan permukaan Lantai Kayu ketika digunakan suatu kegiatan.
  3. Bagian Bawah dari Multiplek di lapisi dengan karet sebagai bantalan setebal 1,5cm, yang gunanya untuk mengoptimalkan pantulan bola ketika menyentuh lantai.

Selain mengoptimalkan pantulan Bola Basket, Bantalan Karet berfungsi untuk mengurangi dampak rasa sakit pada tulang kaki setelah bermain basket.
Penggunaan standar kualitas Pemasangan Lantai Kayu seperti itu sangat efektif bagi para pemain, yang dampaknya setiap pemain basket yang bermain di Lapangan Basket ini tidak merasa cape yang berlebihan. Dan akan berbeda dirasakannya dibandingkan dengan bermain di lapangan lain yang tidak menggunakan standar kualitas seperti ini.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk menjajal untuk bermain basket di GOR C-TRA ARENA ini silahkan datang ke Jalan Cikutra no.278, Bandung.

kemudian karet tersebut ditutupi dengan dua lapis Plywood dengan ketebalan masing-masing 15mm. Ini adalah Teknis pemasangan bertaraf Internasional. yang fungsinya (Karet dan Plywood tersebut) adalah untuk memaksimalkan pantulan bola ketika menyentuh lantai.
Fungsi lain yang lebih signifikan yaitu untuk mengurangi rasa sakit pada kaki dan juga dampak rasa letih yang berlebihan setelah berolah raga., siapa yang bermain basket di Lapangan ini, tidak akan terlalu merasa sakit pada kaki. Boleh anda coba untuk membandingkan dengan lapangan lain.

Selain mengerjakan Gor C-Tra arena, Rajawali Parquet juga sudah banyak sekali mengerjakan pemasangan lantai Kayu untuk Lapangan Basket lainnya diantaranya;

(Sarana Olah Raga) SORDA Arcamanik yang pada Tahun 2014 ini akan digunakan untuk penyelenggaraan Pekan Olah raga Nasional (PON).
Gor Banjar Jawa Barat, Jalan Langen Sari Banjar.
Gor Satria Purwokerto
Gor di Kalimantan yang lupa namanya

Selain memasang Lantai Kayu untuk Lapangan Basket, Kami juga sering mengerjakan pemasangan Parket untuk Lapangan Badminton, dan juga Volley Ball.

PON berbagai pertandingan seperti Volly Ball dan Pencak silat, juga sering digunakan berbagai Even seperti Konser Musik, Pestival Band, Pesta, Dll.

%d blogger menyukai ini: