Harga Laminated Flooring sebagai lantai dari serbuk kayu

Harga Laminated Flooring sebagai lantai dari serbuk kayu – Lantai kayu merupakan salah satu bahan yang sering sekali digunakan untuk membuat hunian lebih berestetika. Dengan corak dan tekstur lantai kayu yang sangat khas tidak dimiliki jenis lantai lain membuat lantai kayu ini sering menjadi andalan dan memang selalu sukses menjadikan hunian lebih berestetika serta nyaman.

Lantai kayu solid adalah jenis lantai kayu yang paling sering diterapkan pada lantai rumah, memang jenis lantai yang terbuat dari kayu asli ini selalu menjadi andalan utama untuk menghias rumah karena terbuat dari kayu asli yang menghasilkan corak-corak alami yang sulit bahkan tidak mungkin di tiru oleh lantai kayu buatan.

Namun, terkadang orang-orang apalagi orang dengan tingkat ekonomi menengah kebawah sering berpikir ulang untuk menggunakan lantai kayu solid karena harga lantai kayu solid ini terbilang sangat mahal untuk ukuran lantai. Meskipun bagi sebagian orang harga tidak menjadi urusan asalkan huniannya terlihat lebih cantik dari hunian lainnya.

Jangan khawatir, bagi anda yang sedang mengidamkan hunian indah dengan lantai kayu, namun tidak memiliki cukup modal, anda bisa menerapkan jenis lantai satu ini : Laminated Flooring atau lantai kayu laminasi.

pemasangan lantai kayu Metrologi Bandung

Apa itu lantai kayu laminated ?

Lantai kayu laminated adalah jenis lantai kayu yang berbahan dasar serbuk kayu multiplex atau di kenal sebagai HDF, yang di pres dan pada bagian atasnya diberi motif kayu dan pelapis anti gores agar bisa lebih kuat bertahan pada gesekan-gesekan Furnitur.

Lantai laminated terbagi menjadi berbagai macam kualitas yang harus diperhatikan. Namun sekarang ini hampir semua pendor penyedia lantai kau laminated ini sudah menyediakan laminated yang memiliki kaulitas tertinggi yang tidak mudah melenting serta keropos bila terkana air.

Keuntungan penerapan lantai kayu laminated adalah harganya lebih murah dibandingkan lantai kayu meskipun tidak semurah lantai vinyl motif kayu. Lantai kayu laminated ini mkeskipun murah namun memiliki rasa yang hampir sama dengan lantai kayu solid sehingga sangat cocok dijadikan pengganti parket solid.

Selain harga materialnya, ternyata biaya pasang lantai kayu laminated ini juga lebih murah dibandingkan lantai kayu solid bahkan anda bisa memasangnya sendiri di rumah asalkan tahu prosedurnya.

Harga lantai kayu laminated

Bagi anda yang berniat memasang lantai kayu laminated, kami memiliki dua jenis produk laminasi yang bisa dipilih, yaitu laminated flooring Kendo dan laminated flooring Golden Crown.

Harga lantai Kayu Laminated Golden Crown dan Biaya pasang

Berikut Harga lantai Laminated

Laminated Flooring Golden Crown

Ukuran : Tebal 0,8 x 19,5 x 121,5 cm /pcs

Harga : Rp. 250.000 Rp. 210.000 /m²

Biaya pasang Laminated Flooring : Rp. 35.000 /m²

harga lantai kayu laminated Kendo

Info :

Nama : Flooring Kendo

Jenis : laminated

HDF Coklat & AC-4 yang merupakan kualitas terbaik saat ini

asal produk : Import Malaysia

Ukuran : Tebal 0,8 x 19,5 x 121,5 cm /pcs

Harga : Rp. 240.000 /m²

harga per Box : Rp. 445.000

Per box : 1,9 /m²

biaya pasang : Rp. 35.000 /m2

untuk info harga lantai kayu lain bisa buka : harga lantai kayu solid

Laminated bisa anda pilih sebagai pengganti parket kayu solid karena harganya lebih murah namun masih memiliki unsur kayu didalamnya sehingga sangat menyehatkan dan nyaman. Bagi anda yang berencana memasang parket lantai laminated dirumah, bisa langsung menghubungi marketing kami.

Demikian ulasan kali ini mengenai harga lantai laminated sebagai pengganti parket solid, semoga bisa menambah bahan inspirasi dalam pemilihan lantai kayu sebagai penutup lantai.

%d blogger menyukai ini: