Penjual Lantai kayu Murah di Bandung

penjual lantai kayu murah di Bandung -lantai kayu adalah salah satu jenis bahan bangunan yang kerapkali menjadi andalan orang dalam mempencatik huniannya. Dengan Lantai kayu hunian akan terlihat lebih berestetika dan asri Namun tidak menghingkan kesan elegan yang harus ada pada rumah-rumah mewah. Selain karena estetika, pemilihan lantai kayu juga karena sangat nyaman serta aman untuk digunakan di lingkungan anak-anak.

Penjual lantai kayu di Indonesia umumnya dan di kota Bandung khususnya memang banyak. Dan tentu kualitasnya juga bermacam-macam. Salah satunya adalah kami yang menjual lantai kayu harga murah di Bandung. Banyak orang berfikir bahwa lantai kayu adalah barang Mewah sehingga harganya juga mahal.

Gallery Parquet

Kami setuju dengan ungkapan demikian, karena memang lantai kayu ini memang barang mewah, Namun tidak semua jenis lantai kayu memiliki harga yang mahal. Ada beberapa jenis lantai kayu Bandung yang memikiki harga dibawah 200 Ribuan. Dan tentu kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan kualitas lantai kayu yang ada di atas harga 200Ribuan.

Lantai kayu Murah 1. Parket Jati Grade Putih

lantai kayu murah jati grade PutihJika anda memang sedang mencari lantai kayu murah dibawah 200Ribuan, maka anda bisa memilih lantai kayu parket Jati grade Putih berbagai ukuran, setidaknya ada 3 ukuran parket Jati grade putih ini dan semua ukuran ini dibawah 200ribuan.

Parket Jati grade Putih ukuran 1,2 x 5 x 20 cm/pcs Harga : RP. 140.000 /m2

Parket Jati grade Putih ukuran 1,2 x 5 x 25 cm/pcs Harga : RP. 150.000 /m2

Parket Jati grade Putih ukuran 1,2 x 5 x 30 cm/pcs Harga : RP. 160.000 /m2

Dengan ukuran ketebalan kayu 1,2 ini tentu merupakan ukuran lantai kayu yang standar sehingga aman dan tidak akan membuat lantai kayu mudah melenting.

Mau ukuran ketebalan yang lebih tinggi ?

Lantai kayu Murah 2. Flooring kayu Keruing

harga lantai kayu Parquet KeruingFlooring adalah jenis lantai kayu yang memiliki ketebalan 1,5 cm Dengan ketebalan ini tentu kemungkinan lantai kayu dapat melenting sangatlah rendah. Dan rata-rata hampir semua jenis lantai kayu Flooring ini memiliki harga diatas 300Ribuan Kecuali lantai kayu Kruing ini yang memiliki harga dibawah 200 Ribuan.

Flooring kayu Keruing ukuran 1,5 x 9 x  30-90 cm Random Harga : Rp. 195.000 /m2

Yang menarik dari kayu keruing ini adalah sangat mirip dengan kayu Merbau, baik dari segi corak, Warna, dan sipat kayu tersebut meskipun kayu keruing memiliki tingka kekerasan dibawah kayu Merbau.

Aduh… lantai kayu murahnya masih diatas harga 100ribuan nih…

Mau lantai kayu dibawah harga 100Ribuan ?

Lantai kayu Murah 3. Parket kayu Jati Mozaik

lantai kayu murah Mozaik jatiMau tahu harga dari parket jati ini ? harga parket kayu Jati ini adalah Rp. 90.000 /m2. Waw harga yang sangat murah jika kita meninjau lantai kayu ini sebagai lantai mewah. Apalagi jenis kayu yang diambil adalah kayu Jati Grade B loh kayu jati yang berkualitas cukup tinggi.

Kenapa lantai kayu Jati Mozaik bisa murah ?

Alasannya ya karena parket kayu ini adalah bagian-bagian terkecil sisi potongan dari kayu yang dijadikan parket lebih besar dan disatukan menjadi satuan Mozaik. tidak hanya harganya murah modelnya juga sudah Mozaik yang cukup keren untuk hunian.

Parket kayu Jati Mozaik ukuran 0,8 x 45,5 x 45,5 cm /pcs harga : Rp.90.000 /m2

Itulah keempat jenis lantai kayu murah yang bisa anda dapatkan di Bandung. sebetulnya tidak hanya dibandung, tetapi anda juga bisa mendapatnya di Jakarta, tanggerang, Surabaya dan Denpasar sebagaimana cabang dari Gallery Parquet Berada.

Demikian ulasan kali ini semoga bisa bermanfaat…

Info harga lantai kayu lebih lengkap : harga lantai kayu

%d blogger menyukai ini: