Memasang Decking Kayu Teras Cihampelas Bandung

Teras Cihampelas yang berada di Kota Bandung adalah salah satu ide alternatif walikota Bandung untuk mengurai kemacetan yang setiap hari terjadi di Jalan Cihampelas.

Jalan Cihampelas adalah salah satu pusat perbelanjaan yang sangat terenal di Kota Bandung.

Skywalk Cihampelas merupakan jalan yang dibangun di atas jalan raya yang ada sekarang. Fungsinya sebagai jalur khusus untuk pejalan kaki sehingga kegiatan berbelanja dan berjalan kaki lebih nyaman. Selama ini, pejalan kaki berebut di Jalan Cihampelas dan skywalk ini menjadi ruang pejalan kaki yang dipindahkan ke atas jalan raya hingga lebih aman dan nyaman.

Panjang skywalk ini mencapai 500 meter yang akan membentang dari RS Advent hingga Cihampelas Walk. Proses pengerjaannya akan dilakukan selama 2 bulan sejak pertama kali dibangun pada pertengahan September 2016 lalu.
Skywalk Cihampelas dibangun dengan metode design and build yang akan memperpendek waktu pengerjaannya. Total anggaran yang digunakan untuk pembangunan Cihampelas Skywalk ini adalah Rp 45 miliar dari APBD Kota Bandung

Pada kesempatan kali ini kami Kios Parquet, perusahaan lantai kayu terbesar, terlengkap, dan jangkauan terluas di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengerjakan penutupan seluruh badan jalan Skywalk ini dengan menggunakan Decking kayu bengkirai yang banyaknya hampir mencapai 1,000 meter persegi.

Pekerjaan pemasangan decking kayu ini ditargetkan harus selesai pada bulan Desember 2016, dan kami tidak begitu mengkhawatirkan karena kami sudah terbiasa mengerjakan pekerjaan seperti ini.

%d blogger menyukai ini: