Pemasangan Laminate Lantai Kayu di ITB ( Institut Technologi Bandung )

Pemasangan Lantai kayu laminated di Institut Teknologi Bandung – Berbagai alasan orang menggunakan lantai kayu pada huniannya memang cukup berpariasi, Namun pada umumnya, orang-orang menggunakan lantai kayu karena alasan estetika serta kenyamanan hunian, estetika bisa didapatkan dari lantai kayu karena lantai kayu memiliki corak kayu yang sangat enak dipandang dan begitu elegan.

Sementara kenyamanan pada lantai kayu ini bisa didapatkan karena unsur kayunya yang hangat tentu lebih nyaman dibandingkan lantai semen atau lantai keramik yang terkesan dingin.

Berbagai pemasangan lantai kayu telah kami lalui dari pemasangan di Perumahan biasa, instansi pemerintah, Gedung, Hotel, Villa, Gazebo, jembatan penyebrangan, Restoran dan juga Kampus. Seperti pada pemasangan lantai kayu di Institut Teknologi Bandung yang akan kami bagikan.

Berikut beberapa Foto yang Berhasil kami Abadikan pada saat pemasangan lantai kayu :

Pemasangan Lantai kayu ITB 2

Pemasangan Lantai kayu ITB

Pada pemasangan Lantai kayu kali ini, kami menggunakan laminated flooring. Yaitu jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu. Pemasangan laminated flooring atau lantai laminasi ini memang sangat cocok diterapkan di ruangan yang katifitas hariannya sangat sibuk karena pemasangan laminated flooring ini sangat cepat dan bisa langsung digunakan.

berbeda dengan pemasangan lantai kayu solid yang mengharuskan beberapa tahap pemasangan pada beberapa hari dan menunggu coating lantai mengering.

Meskipun ada beberapa kekurangan dari laminated flooring ini, salah satuny adalah tidak akan sekuat pemasangan lantai kayu solid dan corak yang terlihat tidak begitu alami karena memang corak buatan pabrik.

baca juga : 3 Pola pemasangan lantai kayu

berikut hasil pemasangan lantai kayu di ITB :

harga lantai kayu laminated harga lantai kayu laminated harga lantai kayu laminated

keunggulan lantai kayu laminasi :

sebagaimana disebutkan sebelumnya, bahwa lantai kayu laminated ini memang lebih cepat pada saat pemasangannya karena tidak memerlukan proses coating, pengeleman dan pengamplasan. sehingga cocok diterapkan di ruangan yang aktifitas kesehariannya sangat sibuk dan sangat central.

kelebihan lainnya adalah harga lantai kayu laminated ini terbilang lebih murah dan tekstur lantai yang dirasakan tidak terlalu berbeda jauh dengan lantai kayu solid yang terbuat dari kayu asli.

produk yang digunakan :

Naman Brand : Laminated Flooring Golden Crown

Ukuran : Tebal 0,8 x 19,5 x 121,5 cm /pcs

Harga : Rp. 250.000 Rp. 210.000 /m²

Biaya pasang Laminated Flooring : Rp. 35.000 /m²

Kelebihan : menggunakan bahan HDF 4 yang merupakan bahan HDF paling bagus untuk saat ini serta memiliki warna tekstur yang Benar-benar mirip dengan kayu asli.

Bagi anda yang ingin juga menggunakan lantai kayu ini bisa langsung menghubungi marketing kami untuk info lebih lengkapnya…

Simpan

%d blogger menyukai ini: