[ Project ] Pemasangan Plafon kayu Lambersering di Bali

pemasangan plafon kayu lambersering di Kubu Anyar, Bali – Plafon kayu adalah hiasan dinding atap rumah yang sering digunakan untuk meningkatkan  estetika dan nilai seni pada sebuah hunian. Memang betul demikian, karena plafon kayu lambersering adalah material yang terbuat dari kayu dimana kayu ini memiliki warna dan corak alami yang sangat elegan terpampang d bagian dinding dan atap hunian.

Selain lantai kayu, Plafon kayu merupakan salah satu Produk kami yang paling sering di Beli oleh konsumen, Produk lain yang bisa anda pilih antaranya : Lantai kayu, Decking kayu, Plint kayu serta papan kayu.

Kembali lagi ke Topik, kali ini kami akan share pada anda salah satu Project yang baru-baru ini telah kami selesaikan, yaitu pemasangan plafon kayu lamberserung di Kubu Anyar Bali. Project satu ini terbilang cukup luas untuk hitungan plafon kayu karena biasanya plafon kayu hanya dijadikan penutup atap dan dinding di area-area tertentu saja sebagai pemanis hunian.

Baca juga : pemasangan Decking kayu di rumah pasha ungu, Bogor

Berikut beberapa Foto pemasangan plafon kayu di Kubu Anyar :

Plafon kayu Kubu Anyar Bali 5

Plafon kayu Kubu Anyar Bali

Plafon kayu Kubu Anyar Bali

Pada Pemasangan kali ini, para pemasangan kami memang cukup kesulitan karena memang pemasangan plafon ini merupakan pemasangan material kayu yang terbilang lebih sulit dibandingkan memasang parket atau decking kayu karena letaknya berada di atas atap hunian yang membuat para pemasangan cepat pegal dan juga debu-debu yang sering menggangu pandangan.

Meskipun demikian, para tenaga pemasangan kami yang sudah berpengalaman tentu bisa menyelasaikan pemasangan plafon kayu ini dengan baik dan bisa terlihat hasilnya di gambar bagaimana ?

Produk Plafon kayu yang digunakan

Plafon kayu yang kami gunakan sebagai plafon kayu merupakan kayu-kayu yang memiliki bobot ringan namun dengan tingkat kekerasan yang baik serta mampu dibelah hingga ukuran yang sangat tipis agar mengurangi bobot dari plafon tersebut. Bobot dari plafon kayu ini sangat mempengaruhi kestabilan plafon pada saat terpasang di dinding apalagi di bagian atap hunian. Namun meskipun memiliki bobot ringan, kayu yang dijadikan plafon lambersering ini haruslah keras dan berkualitas. salah satu jenis kayu yang bisa anda terapkan adalah jenis kayu Keruing.

Spesifikasi Plafon kayu Keruing

Plafon kayu Keruing

UKuran : 1 x 8 x 100 up cm /pcs

harga : Rp. 260.000 /m2

Bagi anda yang berminat memasang plafon kayu yang sama dengan pemasangan plafon lambersering kali ini, anda bisa langsung menghubungi marketing kami.

Demikian ulasan mengenai Pemasangan plafon kayu lambersering di Kubu anyar bali…..

%d blogger menyukai ini: