Video Memasang Lantai Kayu

Video ini menampilkan Pemasangan Lantai Kayu untuk Lapangan basket.
Projek yang sedang di kerjakan ini adalah pemasangan Lantai Kayu untuk Lapangan Basket di GOR C-TRA ARENA yang berlokasi di Jalan Cikutra no.278, Bandung.

GOR C-Tra arena merupakan tempat sarana olahraga yang berada di sebelah timur pusat Kota Bandung, tepatnya sebelah Timur Taman Makan Pahlawan Cikutra.

GOR C-Tra Arena merupakan GOR yang memiliki taraf Internasional, di dalam GOR ini terdapat beberapa fasilitas olahraga dan multifungsi.

GOR ini sering dipakai untuk olahraga Liga Basket Nasional dan Liga Voli Nasional, bahkan sering juga di pakai untuk pertandingan Karate se-Indonesia. Para Event Organizer tak ketinggalan, sering menggunakan GOR ini sebagai tempat pertunjukan / Konser musik dengan menampilkan artis-artis ternama di Indonesia.

Material Lantai Kayu yang digunakan di Lapangan Basket ini menggunakan Jenis Parket Kayu Jati dengan ukuran; lebar=5cm, panjang=30cm, dengan ketebalan 1,2cm.
Bagian bawahnya (sebelum dipasang parket) lantai di lapisi bantalan karet setebal 1,2cm, kemudian karet tersebut ditutupi dengan dua lapis Plywood dengan ketebalan masing-masing 15mm. Ini adalah Teknis pemasangan bertaraf Internasional. yang fungsinya (Karet dan Plywood tersebut) adalah untuk memaksimalkan pantulan bola ketika menyentuh lantai.
Fungsi lain yang lebih signifikan yaitu untuk mengurangi rasa sakit pada kaki dan juga dampak rasa letih yang berlebihan setelah berolah raga., siapa yang bermain basket di Lapangan ini, tidak akan terlalu merasa sakit pada kaki. Boleh anda coba untuk membandingkan dengan lapangan lain.

%d blogger menyukai ini: