Mewah tak Harus Mahal – Lantai Kayu Aja !


Lantai kayu murah
– Gallery Parquet menawarkan berbagai macam lantai kayu murah. Anda dapat memilih lantai kayu sesuai selera dan budget dari yang termurah hingga paling mahal.

Tetapi apakah lantai kayu tersebut benar-benar terbuat dari kayu? Bahan apa yang cocok untuk beberapa konsep yang bisa diterapkan?

Lantai kayu asli merupakan jenis lantai kayu solid yang bahan materialnya kayu solid atau kayu keras. beberapa produk lantai kayu solid diantaranya parket, flooring, papan tangga, dan yang lainnya. namun dalam kasus ini ada beberapa lantai kayu murah yang dapat anda jadikan referensi.

Biaya Lantai Kayu Murah

Harganya sangat tergantung pada toko/showroom tempat bahan tersebut dibeli, misalnya toko khusus kontruksi bangunan, serta pada bahan kayunya. Namun faktanya bahwa kayu alami tidaklah murah.

Beberapa penjual kayu solid bisa menawarkan kayu yang harganya lebih terjangkau. Dalam produksinya menggunakan peralatan khusus, itulah sebabnya bahan lantai kayu sangat rata dan halus. Dan jika bahannya menggunakan jenis kayu yang tidak terlalu mahal maka biayanya akan lebih hemat.

Lantai kayu solid dibuat dari potongan kayu alami yang di olah membentuk papan yang ukuran ketebalannya di atur sedemikian rupa guna fungsi dan manfaat untuk lantai itu sendiri.

Pastikan dulu niat anda sebelum membeli parket lantai dengan harga yang murah, conothnya seperti berapa lama penggunaan lantai kayu, beban yang di beratkan, berapa banyak lalu lintas diatas lantai.

Karena hakikatnya lantai kayu memang tidaklah murah karena bahan kayu alami sendiri bernilai lebih dari material lain, namun untuk permintaan pasar kami ber inisiatif mencari kayu terbaik dengan harga yang relatif murah namun tingkat kekuatan dan ketahanannya tidak bisa disamakan dengan kayu yang mahal.

Jenis Lantai Kayu Murah

Ada beberapa jenis lantai kayu dengan material yang cukup lumayan dengan harga yang relatif murah, namun harus diingat kembali jika anda menginginkan lantai kayu dengan penggunaan yang membutuhkan waktu yang lama dan lalu lintas yang ramai seperti ruang tamu, ada baiknya kami sarankan memilih jenis parket yang berkualitas dengan tingkat kuat dan awetnya yang lebih terjamin.

Berikut bisa anda pikirkan lagi produk yang sesuai dengan niat anda membeli lantai kayu, cek disini : Harga Lantai Kayu Lengkap

Namun jika memang keperluannya untuk mendekor ulang ruangan yang jarang terjadi aktifitas seperti ruangan kamar tidur, memang lantai kayu murah pilihan terbaik untuk itu.

Berikut ini produk yang bisa anda pilih untuk mendekor ulang hunian anda dengan budget yang tidak terlalu tinggi,

Parket Jati Grade C

Parket jati mempunya 3 grade yang di pisahkan, masing masing grade memiliki kualitas yang berbeda. Kualitas tertinggi ada pada parket jati grade A, jenis grade a memiliki bagian kayu jati inti, yang artinya warna pada parket pun coklat sempurna. Parket jati grade B merupakan parket yang memiliki material kayu jati bagian tengah, warna pada parket tidak coklat sempurna, melainkan ada corak putih karena tercampur dengan bagian kayu luar.

lantai kayu murah

Parket jati grade A sendiri merupakan parket yang bahan materialnya diambil dari bagian terluar pohon jati, yang artinya warna pada parket ini dominan putih dan pastinya kualitas nya pun tidak bisa disamakan dengan grade a. Akan tetapi parket ini sangat baik apabila di aplikasikan di ruangan yang minim aktifitas, serta beban yang di beratkan pada parket ini rendah.

Karena dengan harga Rp. 140,000,- per meter anda bisa mendapatkan nilai lebih di ruangan anda karena terpasang lantai dengan material kayu. Bukankah itu hal yang menarik ?

Lantai Kayu Sintetis

Saat ini lantai kayu sintetis atau sering di sebut orang Karpet Motif Kayu sedang ramai dipergunakan, motif yang tak kalah sama dengan lantai kayu solid dengan bahan bukan dari lantai kayu asli menjadika harga lantai kayu ini lebih murah.

Selain itu kita diuntungkan dengan pemasangan karpet motif kayu ini, selain mudah dipasang, lantai kayu ini juga mudah dirombak untuk dekorasi ulang. Hanya saja pemasangan ini membutuhkan dasar lantai yang benar benar rata agar hasil akhirnya sempurna.

Juga hutan diuntungkan, untuk meminimalisir penggunaan kayu beberapa produsen menciptakan bahan lantai kayu yang tidak menggunakan kayu alami. Ada 2 (dua) produk lantai kayu sintetis ini yaitu ;

lantai kayu murah

2 jenis lantai kayu diatas berbeda,

Lantai Vinyl terbuat dari bahan PVC (PoliVinyl Chloride) dicetak, dibentuk dari beberapa layer yaitu compact layer, Fiber glass, printing layer dan UV coated wear layer dalam bentuk lembaran dengan ukuran bermacam-macam.

Sedangkan Laminated merupakan gabungan beberapa layer yang di press, bahan daasarnya dari serbuk kayu yang dicambur bahan pengeras dan multiflex, kemudian bagian atas laminated ini diberi motif kayu buatan dengan menggunakan alat pemosresan yang canggih.

Klik disini untuk mengetahui – harga lantai vinyl terbaru

Itulah mungkin beberapa produk lantai kayu terbaik dengan harga murah, semoga menjadi inspirasi untuk konsep ruangan anda. Jika merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan ! Karena berbagi kebaikan itu hal yang wajib hehe, terimakasih.