Plafon Kayu/Lumber Ceiling Bogor

Plafon kayu/lumber ceiling Bogor mungkin bisa dibuat dari berbagai jenis kayu. Sebab pada dasarnya ada banyak sekalijeniskayu yang bisa digunakan sebagai bahan pembuat plafon kayu untuk berbagai gedung di Bogor.

  • Kayu jati

Plafon yang terbuat dari kayu jati tentu akan membuat tempat hunian Anda menjadi semakin indah atau cantik. Terlebih lagi kayu jati sejak dulu dikenal memiliki kualitas terbaik. Maka kayu jati yang tebal sangat memungkinkan bila digunakan sebagai bahan untuk membuat plafon/lumber ceiling.

  • Kayu merbau

Jenis kayu lainnya yang juga bsia digunakan untuk dijadikan plafon adalah kayu merbau. Kayu merbau pada dasarnya juga dikenal sebagai jenis kayu yang kuat dan keras. Kualitas kayu ini dikenal tinggi dan sangat baik untuk dijadikan sebagai bahan bangunan. Tentunya menggunakan jenis kayu merbau bisa menjadi ide yang menarik untuk rumah Anda.

  • Kayu bengkirai

Selain kedua jenis kayu di atas rupanya masih ada jenis kayu lainnya yang juga sangat direkomendasikan bagi Anda. Misalnya kayu bengkirai yang dikenal memiliki suatu ciri khas tersendiri. Kayu ini memiliki tekstur yang cukup menawan dan bahkan terkesan mewah. Maka rumah Anda bsia tampak indah dengan hadirnya kayu bengkirai.

  • Kayu kruing

Jenis kayu selanjutnya yang juga bisa Anda gunakan untuk dijadikan plafon adalah kayu kruing. Anda bisa menggunakan jenis kayu kruing dengan ukuran apa saja. Misalnya kayu dengan ukuran yang dimulai dari 1 x 8 x 180 cm hingga ukuran yang lebih besar. Maka tentu rumah Anda bisa tampak lebih elegan dan berkelas dengan adanya kayu kruing.

  • Kayu sungkai

Kayu terakhir yang juga sangat direkomendasikan adalah kayu sungkai. Kayu sungkai ini bsia menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin mendirikan plafon/lumber ceiling dengan menggunakan bahan kayu. Kayu ini memiliki motif serat yang tampak indah dan sangat memukau.

Kelebihan Plafon Kayu/Lumber Ceiling Bogor

Plafon kayu/lumber ceiling Bogor yang dipilih dan digunakan untuk tempat kediaman Anda tentu bisa memberikan kelebihan tersendiri. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh plafon kayu adalah adanya kesan natural. Maka jika Anda melihat ke bagian atas di rumah Anda tentu Anda akan melihat pemandangan natural yang dihadirkan oleh plafon kayu. Suasana yang mendekati natural ini bisa saja membuat And amerasa lebih tenang saat beraktivitas ataupun saat beristirahat di rumah. Selain itu pemasangan plafon yang menggunakan kayu tentu saja lebih mudah pemasangannya. Maka penggunaan plafon kayu pada dasarnya bisa dilakukan dimana saja. Termasuk untuk kediaman Anda yang terletak di Bogor dengan suhu udara yang biasanya lebih sejuk.

Desain Plafon Kayu/Lumber Ceiling Bogor

Plafon kayu/lumber ceiling Bogor tentunya dibuat dengan menggunakan beberapa motif atau desain. Salah satu desain yang paling banyak dipilih oleh kebanyakan orang hingga saat ini adalah plafon kayu bergaya klasik. Gaya klasik umumnya tampak elegan sehingga membuat rumah menjadi tampak berkelas. Selain gaya klasik rupanya Anda juga bsia memilih gaya dekoratif. Untuk gaya jenis ini maka plafon kayu akan diberi motif dengan corak yang bersifat dekoratif. Anda mungkin bisa menambahkan ukiran pada plafon kayu di rumah Anda sehingga rumah menjadi tampak unik. Berbagai jenis gaya bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Namun tetap saja bagaimana pun motifnya tentunya plafon kayu akan membuat Anda bsia lebih betah di kediaman Anda.