lantai kayu untuk gedung

Lantai Kayu Untuk Gedung di Bekasi

Lantai kayu untuk gedung di bekasi sudah umum. Penjual kayu parket yang berlokasi di Bekasi tidak dimonopoli oleh 1 atau 2 penjual. Harga yang dipatok untuk 1 lembar kayu parket bisa bervariasi setiap penjualnya. Bekasi yang memiliki luas area cukup besar dan dibagi 2 ini beberapa belas tahun lalu menjadi incaran para investor. Sekarang sudah banyak berdiri bangunan dan gedung tinggi yang megah di Bekasi. Lantai keramik untuk gedung umum digunakan, namun lantai kayu untuk gedung di beberapa area juga sudah ditemui karena kualitas kayu lebih dapat dirasakan oleh masyarakat.

Jenis Lantai Kayu Untuk Gedung

Jenis kayu untuk gedung di Bekasi biasanya menggunakan kayu parket solid atau engineered. Kayu parket untuk indoor lebih cocok untuk gedung karena lokasi pemasangan berada di area dalam gedung, bukan di luar gedung. kayu parket yang memiliki serat seperti kayu jati, kayu merbau, atau kayu bengkirai menjadi langganan para pengembang dalam mempercantik ruangan di gedungnya. Beberapa area di dalam gedung mungkin masih ditemui adanya kayu engineered untuk lantai, namun penggunaan kayu jenis engineered ini jauh lebih sedikit daripada kayu solid.

Memilih Lantai Kayu Untuk Gedung

Gedung kantor yang berada Bekasi tidak sedikit yang dipasang lantai kayu parket. untuk ruangan yang membutuhkan estetika lebih bagus, lantai kayu merupakan solusi yang tepat. Kayu parket solid seperti kayu parket jati suka digunakan oleh pemilik perusahaan untuk mempercantik ruang kerjanya. Kesan natural, mewah, dan elegan terpancar oleh indahnya serat kayu sesaat memasuki ruangan tersebut. Kayu bengkirai atau merbau juga cukup keras dan kuat sebagai lantai kayu untuk gedung di Bekasi. Kayu parket dari bengkirai ini juga memiliki serat yang cantik meski tergolong lebih lunak daripada kayu jati.

Bekasi Timur maupun Bekasi Barat masing-masing mempunyai mall yang megah. Gedung mall di Bekasi sudah menggunakan kayu parket untuk beberapa spot di dalam gedung mereka. Mall yang merupakan area umum paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Bekasi. Untuk memberikan rasa nyaman untuk pengunjung, berbagai tenan di dalam mall menggunakan kayu parket tipe solid. Kayu parket tipe solid biasanya cukup tahan terhadap beban, keras, dan tidak gampang rusak dimakan waktu. Meski tidak terasa secara signifikan, pengunjung jelas lebih nyaman jika mengunjungi tenan berlantai kayu.

Menggunakan Lantai Kayu Untuk Gedung di Bekasi

Perkembangan kota biasanya diikuti oleh perkembangan pembangunan infrastrukturnya. Pembangunan gedung olahraga salah satu contoh dari berkembangnya kota Bekasi sebagai kota besar di Jawa Barat. Gedung olahraga seperti gedung olahraga bulu tangkis atau olahraga basket yang bagus pasti menggunakan lantai kayu. Penggunaan kayu parket untuk kegiatan olahraga memberikan rasa nyaman dan aman bagi atlet. Jika jatuh dari lompat, atau tabrakan antar pemain, lantai kayu lebih empuk dan mengurangi rasa sakit saat bagian tubuh terbentur. Beberapa gedung memang ada yang menggunakan lantai karet, namun untuk pertandingan resmi, lantai kayu lebih diutamakan karena faktor keamanan.

Bisnis kayu parket di Bekasi masih cukup menjanjikan. Penggunaan lantai kayu untuk gedung di Bekasi saja sudah membutuhkan banyak material. Kayu parket juga dapat digunakan sebagai dinding, atau atap. Bagi anda yang ingin mencari kayu parket untuk gedung anda, lebih baik membeli di toko yang sudah banyak pelanggannya dan terpercaya. Jika toko tersebut mempunyai tenaga untuk jasa pemasangan, hal ini bisa dimanfaatkan. Kemungkinan, harga biaya pasang bisa lebih murah.

(Visited 21 times, 1 visits today)
Scroll to Top