lantai kayu untuk gedung

Lantai Kayu Untuk Gedung di Depok

Mungkin gedung anda berpusat di Depok, lantai kayu untuk gedung di Depok ini cocok buat anda yang ingin merubah gedung anda. Banyak manfaat anda dapatkan dengan memasang lantai kayu pada gedung anda. Sekarang sudah banyak gedung yang ada menggunakan lantai kayu. Lantai kayu juga cocok untuk pergedungan dengan banyak pilihan pola dan desaignya. Dan juga tak kalah dalam warna yang daapat anda pilih sesuai dengan gedung anda. Ayo simak ulasan berikut jika anda tertarik dengan ini!

Pola Lantai Kayu

Pola lantai kayu tak diragukan lagi keindahannya. Dengan berdasarkan kayu asli dengan banyak macam jenisnya. Disitu pula anda dapat mencari pola yang cocok untuk gedung anda. Bisa dibilang poal ini juga sangat penting dapat pemilihan lantai kayu. Karena harus disesuaikan dengan gedung anda. Apakah cocok dengan pola yang rumit atau sederhana saja. Apakah kantor anda termasuk lantai minimalis? Anda bisa mencari pola yang sederhana dengan pola garis atau garis membundar layaknya rotasi umur kayu. Jadi lantai anda nampak asri. Atau juga dengan pola yang rumit atau abstrak. Bisa dibilang pola yang unik ya. Anda bisa mencobanya. Sesuai dengan anda yang suka dengan abstrak.

Ukuran Lantai Kayu

Banyak sekali di pasaran dengan menjual ukuran kayu yang berbeda-beda tipe. Jadi diseduaikan saja dengan ruangan yang akan dipasang lantai kayu tersebut. Ukuran yang ditunjukan sangat banyak. Biasanya lantai kayu akan berukuran berpetak-petak. Anda dapat membelinya sesuai dengan luas gedung yang anda punya. Bermacam- macam ukuran. Ada yang berukuran Satu setengah senti kali  lima senti kali tujuh belas sentimeter atau dua puluh sentimeter atau dua puluh lima sentimeter atau tiga puluh senti meter. Sembilan puluh satu senti meter x limabelas sentimeter x dua milimeter. Tentu saja dengan hal ini lantai kayu memiliki harga yang berbeda-beda.

Jenis lantai Kayu

Lantai kayu ada dua jenis yaitu lantai kayu outdoor dan lantai kayu indoor. Tentu saja keduanya berbeda ya. Lantai kayu outdoor biasanya lebih kokoh karena rentan untuk rapuh, jamuran. Karena ini digunakan di gedung alhaasil didalam ruangan. Jadi termasuk indoor. Dari jenis kayunya banyak sekali yang digunakan. Seperti kayu merbau dan kayu jati. Dan bnayk juga yang meliputi hal itu dengan desaignya. Untuk lantai kayu padaa gedung kebanyakan mengguanakn lantai kayu vinyl karena vinyl murah dan juga bagus.

Material Lantai Kayu

Material yang dibutuh yang utama tentu sja kayu. Banyak sekali jenis kayu yang dipakai untuk pembuatan lantai kayu. Seperti kayu merbau, kayu jatii. Tidak lupa dengan perekat yang dibutuhkan untuk merekatkan lantai kayu pada permukaan lantai. Tentu saja sangat menting dalam pemasangan lantai kayu. Jika tidak ada perekat lantai kayu tidak bisa merekat sempurna. Lalu anda bisa mengamplasnya supaya lantai kayu halus. Lalu baru di beri cairan pelumas agar nampak halus dan kinclong.

Sangat menarik untuk memilih penggunaan lantai kayu untuk gedung di Depok. Terutama bagi gedung yang ditujukan untuk kebutuhan perkantoran. Lantai kayu memiliki banyak manfaat utnuk kantor. Gedung anda akan lebih indah dan cantik. Dengan lantai kayu, lantai bisa menyesuaikan suhu yang ada diruangan tersebut. Banyak pilihan yang anda dapatkan. Tetapi memang banyak yang mengguankan lantai kayu vinyl karena harganya yang terjangkau dan banyak pilihan yang didapatkan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Scroll to Top