lantai kayu untuk halaman rumah

Lantai Kayu Untuk Halaman Rumah di Depok

Lantai kayu untuk halaman rumah di Depok mungkin menarik perhatian anda. Mungkin anda suka lagi mencari referensi untuk lantai kayu di halaman rumah anda. Tentu rumah anda akan terlihat cantik dengan adanya lantai kayu. Anda dapat menggunakan desain yang menarik dan juga unik dengan warna yang bermacam-macam juga. Banyak lho manfaat dari lantai kayu untuk halaman rumah anda. Apalagi jika anak anda sering bermain di halaman. Lantai kayu ini akan sangat cocok.

Cara Memilih Lantai Kayu untuk Halaman Rumah

Banyak sekali jenis kayu yang digunakan untuk membuat lantai kayu parket. Ada kayu merbau, vinyl, kayu jati. Tentu saja untuk outdoor dan indoor karakteristik dari kayu berbeda. Karena untuk halaman rumah harus mencari kayu yang lumayan bagus. Karena di luaran tersebut akan terkena sinar matahari, angin malam, dan juga guyuran hujan. Pastikan kayu yang digunakan tidak gampang jamuran dan gampang rapuh ya. Jadi kualitas yang digunakan juga harus bagus.

Beli Lantai Kayu murah Online

Sekarang banyak sekali toko parket online yang tersebar diinternet. Anda dapat melihatnya melalu website di internet. Atau juga dengan melihat-lihat di toko online. Banyak sekarang toko online yang menjual lantai kayu dengan berbagai macam jenis dan pilihan. Disana tentu saja banyak sekali lantai kayu dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang bagus. Bahkan ada juga berbagai promo yang ditawarkan. Dimulai dari harga tiga puluh ribu saja anda mendapatkan lantai kayu dengan ukuran tertentu.

Ukuran Lantai Kayu untuk Halaman Rumah di Depok

Di pasaran banyak sekali ukuran lantai kayu. Sangat bermacam- macam dengan jenis kayu dan warna yang berbeda- beda. Tentu saja dengan hal iytu memiliki harga yang bervariasi juga. Jadi anda dapat memilihnya dengan apa yang anda inginkan atau sesaui minat anda. Satu setengah senti kali  lima senti kali tujuh belas sentimeter atau dua puluh sentimeter atau dua puluh lima sentimeter atau tiga puluh senti meter. Sembilan puluh satu senti meter x limabelas sentimeter x dua milimeter. Berikut adalah salah satu ukuran yang ditawarkan. Tidak itu saja ada banyak ukuran lagi. Atau sesuai dengan ukuran lantai halaman rumah anda.

Warna Lantai Kayu untuk halaman Rumah

Warna dalam lantai juga sangat penting ya agar lantai tersebut terlihat hidup. Oh ya, sekarang lantai kayu memiliki banyak warna. Banyak sekali warana yang dikeluarkan. Seperti warna ungu, krem, putih, merah bata, merah maroon, abu- abu. Yang biasanya banyak digunakan memang warna yang biasa digunakan yaitu coklat tua atau coklat muda, hitam. Anda dapat mencoba waran- warna tersebut. Pastikan cocok dengan konsep rumah anda atau background rumah anda. Pasti akan sangat cantik dan menarik. Anda dapat memanfaatkan lantai kayu halaman rumah anda menjadi apa saja. Contoh tempat berfoto juga bisa untuk tempat bermain anak- anak anda.

Menarik bukan dengan lantai kayu untuk halaman untuk daerah Depok. Anda dapat mengambil reverensi lantai kayu halaman pada internet disana banyak sekali desaign lantai kayu yang menarik dan juga cantik untuk halaman rumah. Pasti rumah anda akan nampak asri yang ditambah lagi dengan tanaman pada kebun kecil anda. Sangat sempurna. Apalagi dengan lantai kayu saat anak anda bermain akan aman karena tidak licin. Atau juga halaman rumah anda dimanfaatkan untuk olahraga atau yoga.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Scroll to Top