lantai kayu untuk hotel

Lantai Kayu Untuk Hotel di Bekasi

Berbisnis travel seperti hotel di Bekasi adalah peluang yang bagus. Banyaknya perusahaan besar memilih mencari lokasi di Bekasi sebagai gedung perkantoran. Dengan adanya perusahaan yang beroperasi di Bekasi, maka bisnis lain akan terangsang dan mulai bermunculan. Salah satu bisnis berprofit tinggi di sini adalah bisnis perhotelan. Setiap orang yang mengunjungi kota besar ini pasti membutuhkan tempat tinggal sementara yang nyaman. Karena itu lantai kayu untuk hotel di Bekasi adalah pilihan yang baik.

Menggunakan Lantai Kayu Untuk Hotel

Meski masa pandemi covid19 membuat bisnis perhotelan sempat menurun, namun vaksin yang telah didistribusikan membuat ekonomi kembali merangkak naik. Masyarakat sudah dapat lebih nyaman untuk tinggal di hotel. Pembangunan hotel tidak luput dari material kayu sebagai salah satu pendukungnya. Lantai kayu untuk hotel di Bekasi merupakan ide yang cemerlang demi kenyamanan para pelanggan dan pengunjung hotel.

Terdapat beberapa area yang pastinya dikunjungi oleh masyarakat saat ingin menginap di hotel. Lobi adalah salah satu tempat paling sering dikunjungi pelanggan. Lantai kayu untuk hotel di Bekasi cocok dipasang pada area lobi hotel. Tujuan orang menginap di hotel adalah mendapatkan kenyamanan. Jika memasuki lobi hotel dan tidak mendapatkan kenyamanan, maka nisyaca calon pelanggan jadi enggan untuk menginap. Meski harga kamar dirasa murah atau bersaing. Untuk sebagian besar masyarakat yang membutuhkan kenyamanan pasti melihat lobi sebagai pandangan pertama atau kesan pertama terhadap hotel yang mereka tinggali.

Lantai Kayu Di Area Kolam Renang

Bukan namanya hotel jika tidak terdapat kolam renang di dalamnya. Hotel kelas dan berbintang pasti memiliki area bermain atau area berenang yang nyaman. Lantai kayu untuk area kolam renang dibutuhkan agar pengunjung tidak mudah terpeleset saat berjalan dalam kondisi basah. Kayu parket solid yang digunakan untuk area kolam renang outdoor dapat menggunakan kayu ulin yang tahan air dan anti rayap. Kayu ini sangat direkomendasikan untuk digunakan di area outdoor. Meskipun jenis keramik yang anti licin juga ada di pasaran, namun permukaan keramik jauh lebih keras daripada permukaan kayu.

Saat breakfast, restoran merupakan tempat tujuan utama para pengunjung yang lapar. Restoran biasa terjadi tumpahan makanan dan minuman. Lantai kayu untuk hotel di Bekasi pada area restoran terkadang masih diaplikasikan guna meningkatkan kenyamanan para pelanggannya. Untuk area yang mudah terkena air, biasanya lantai kayu dilapisi oleh coating pelindung yang dapat mencegah air dan makanan masuk dalam pori-pori kayu. Cara ini merupakan cara umum yang digunakan pada banyak tempat selain di hotel.

Lantai Kayu di Kamar Hotel

Area paling penting untuk dipasang lantai kayu untuk hotel di Bekasi adalah kamar tidur. Kamar tidur yang disewakan kepada pelanggan pasti didesain cantik, nyaman, yang membuat pelanggan betah tidur di kamar selama berhari-hari. Beberapa pengunjung yang tinggal di hotel dapat tidur di hotel selama lebih dari sebulan hanya karena pekerjaan kantor yang membutuhkan mereka tinggal di Bekasi dalam waktu yang cukup lama. Kamar tidur pengunjung yang dingin pasti membutuhkan lantai yang hangat. Lantai kayu memberikan rasa hangat pada kaki meskipun suhu kamar lebih dingin dari suhu luar.

Kayu parket merupakan material yang wajib digunakan pada lantai kayu untuk hotel di Bekasi saat anda ingin membangun hotel yang nyaman untuk pelanggan anda. Jika dilihat dari harga, memang harga per meter persegi kayu parket jauh lebih mahal daripada keramik saja. Namun, keuntungan yang didapat bisa lebih tinggi karena banyak pengunjung yang datang dan betah untuk menginap di hotel saat mereka berkunjung ke Bekasi lebih dari 1 hari.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Scroll to Top