Lantai Kayu Untuk Kamar Anak di Jakarta

Lantai kayu untuk kamar anak di Jakarta pasti akan seru, bukan? Apalagi bagi anak Anda yang masih kecil atau balita. Lantai kayu secara tidak langsung dapat memberikan kenyaman serta keamanan yang lebih baik. Selain itu pola lantai kayu juga dapat dimanfaatkan untuk belajar. Di Jakarta sudah banyak orang tua yang memilih untuk mengganti kamar anaknya menjadi lantai kayu. Karena lantai kayu terlihat soft dengan warna coklat yang sesuai dengan semua macam tipe kamar.

Lantai kayu akan sesuai dengan berbagai motif dan desain kamar anak. Apalagi lantai kayu tidak licin, jadi jangan khawatir untuk anak Anda akan tergelincir. Lantai kayu juga menyesuaikan suhu yang ada. Tidak akan gampang dingin seperti lantai keramik yang menyebabkan penyakit pada anak. Pasti tidak nyaman jika anak sering sakit karena lantai yang terlalu dingin. Selain itu lantai kayu juga nyaman jika berpijak di atasnya karena tidak sekeras seperti lantai keranik. Lantai kayu sedikit lunak dan membuat anak nyaman menggunakannya. Apalagi lantai kayu memiliki pola yang unik.

Lantai Kayu Untuk Kamar Bermain

Pastilah sangat cocok jika kamar anak Anda diganti dengan lantai kayu. Apalagi pola dari lantai kayu tersebut dapat anda manfaatkan menjadi permainan yang juga edukatif. Dengan belajar berhitung, belajar berjalan, dan sebagainya. Terutama sekarang anak harus belajar di rumah. Anda dapat memanfaatnyanya untuk sarana belajar anak. Selain itu jika anak harus bermain di bawah atau di lantai dalam waktu lama, maka tidak cepat sakit atau kedinginan.

Lantai Kayu Untuk Kamar Tidur

Lantai kayu ini juga cocok untuk kamar tidur siapapun di rumah. Kamar akan terlihat bagus dan indah dengan lantai kayu yang memiliki desain utama warna kayu yang coklat dan soft. Apalgai lantai kayu dapat disesuaikan dengan tipe kamar dan warna tembok apa saja. Kamar akan semakin cantik dan membuat penghuninya betah untuk tidur. Dengan lantai yang tidak licin lantai kayu juga aman digunakan. Terbukti ada banyak sekali manfaat lantai kayu yang bisa didapatkan.

Tipe Lantai Kayu

Lantai kayu memiliki tipe yang bermacam-macam. Misalnya saja yaitu tipe parket engineered, dan ada pula tipe parket solid. Tentu saja keduanya memiliki dasar yang berbeda. Lantai kayu juga memilki banyak pola dari selang-seling, sejajar, san sebagainya. Kayu yang digunakan juga beragam ada kayu jati, kayu oak, kayu marbau, kayu sonokeling. Tapi yang biasanya dipakai untuk parket adalah kayu jati dan kayu merbau. Karena keduanya tidak mudah untuk berjamur atau lembab dan sebagainya.

Lantai kayu Online Jakarta

Sekarang sudah banyak sekali toko parket di daerah Jakarta. Jika Anda bingung untuk mencari dimana maka cari saja di salah satu toko online yang ada di dunia maya. Ada banyak pilihan toko parket online yang berada di seputar daerah Jakarta. Segera saja menghubungi pihak toko tersebut untuk promo yang berlangsung.

Lantai kayu untuk kamar anak di Jakarta memang bisa dikatakan menarik. Pasti akan seru dan asik jika lantai kamar anak diubah menjadi lantai kayu yang soft dengan warna kayu yang kecoklatan. Anda dapat memanfaatkan lantai kayu itu untuk sarana edukasi anak atau sepagai pemanis kamar anak. Karena lantai kayu memiliki estetika yang tinggi sehingga kamar anak menjadi lebih sejuk dan bersih. Otomatis anak tentu lebih betah berada di kamar.