TERBARU! Parket Kayu Jati | Terlengkap 2020

Harga Parket Kayu Jati – Bagi anda yang sedang mencari informasi harga parket kayu jati terlengkap di tahun 2020, galleryparquet.com sebagai media informasi online dari PT. Rajawali Parquet selalu memberikan update harga-harga berbagai jenis Lantai kayu (Parquet).


Sebagai jenis kayu yang unggul dalam bahan utama pembuatan furniture, Kayu jati ini sangat amat di minati oleh dunia pertukangan karena serat kayu yang rapat membuat kayu ini kuat tahan air dan tidak mudah membusuk atau keropos. Inilah alasan kenapa kami memilih kayu jati sebagai bahan Lantai Kayu kami.

Jadi, apasih kelebihan lantai kayu dari bahan Jati ?

Lantai kayu berfungsi sebagai pengganti keramik yang kerap digunakan sebagai alas lantai, dalam penggunaannya lantai kayu sendiri memiliki beragam jenis bahan. Salah satunya kayu jati ini, Jenis lantai kayu jati sendiri termasuk kedalam jenis lantai kayu berbahan Kayu Solid atau kayu utuh.

Proses pembuatan kayu solid ini mengambil langsung dari produsen kayu, dipotong hingga membentuk lempengan kayu kemudian di oven hingga mendapatkan kadar MC (Moisture Content) antara 8% hingga 11%.

Kayu Jati ini sendiri memiliki tingkat kuat, keras, awet yang tinggi juga memiliki sifat yang tahan terhadap perubahan iklim cuaca, pertumbuhan jamur juga serangan rayap. Umumnya tingkat keras (Wood Density) kayu untuk Lantai parket adalah 700 s/d 1100 kg/m³.

Mengapa harga pada tiap jenis lantai kayu jati berbeda ?

Merasa aneh dengan perbedaan harga pada setiap jenis lantai kayu ? jangan salah pilih, karena harga menjamin kualitas produk yang anda beli.

Dari segi Produk, kualitas kayu yang kami sediakan tidak diragukan lagi. Keunggulan lain yang kami miliki adalah Garansi 2 tahun untuk setiap konsumen yang memiliki masalah dalam kesalahan pemasangan yang diberikan oleh kami.

Produk kami sendiri memiliki 3 versi, yaitu :

  • Kayu jati Grade A

Kayu jati Grade A adalah kayu jati dengan kualitas terbaik, kayu jati ini berasal dari bagian tengah atau jantung kayu jati dengan umur pohon paling sedikit 40 tahun. Kayu jenis ini dapat dilihat dari seratnya yang lurus dan sangat rapat, warnanya yang seragam dan berminyak/licin saat dipegang. Minyak inilah yang memberikan ketahanan pada kayu jati untuk melawan perubahan iklim cuaca juga serangan rayap.

  • Kayu jati Grade B

Kayu jati Grade B berasal dari bagian terluar jantung pohon jati, Dibandingkan dengan Kaayu jati Grade A, Grade B ini memiliki warna yang sedikit lebih terang,serat yang tidak terlalu lurus dan kandungan minyak yang lebih sedikit. Namun kayu jati ini masih baik untuk digunakan.

  • Kayu jati Grade C (Putih)

Kayu jati Grade C ini berasal dari bagian terluar batang pohon jati, Dominan berwarna putih dan tidak memiliki minyak seperti Kayu jati Grade A. Kayu jati grade ini cocok untuk anda yang mempunyai budget minim.


Setelah mengetahui kelebihan dan perbedaan lantai parket berbahan jati, kini gallerparquet.com akan membahas :

Daftar harga lantai Parket Kayu jati

KualitasUkuranHargaKondisi
Grade A1,2cm x 5cm x 20cmRp. 222.000,-Unfinish
1,2cm x 5cm x 25cmRp. 250.000,-
1,2cm x 5cm x 30cmRp. 280.000,-
Grade B1,2cm x 5cm x 20cmRp. 195.000,-Unfinish
1,2cm x 5cm x 25cmRp. 210.000,-
1,2cm x 5cm x 30cmRp. 240.000,-
Grade Putih1,2cm x 5cm x 20cmRp. 140.000,-Unfinish
1,2cm x 5cm x 25cmRp. 150.000,-
1,2cm x 5cm x 30cmRp. 325.000,-
*Harga pada tabel diatas sewaktu waktu berubah

LAYANAN PEMESANAN
Jika anda berminat dengan produk kami
Hubungi marketing kami dibawah ini :