plafon kayu

Plafon Kayu/Lumber Ceiling Depok

Plafon kayu/lumber ceiling Depok tentu akan menjadi bahan material yang paling tepat untuk bangunan milik Anda. Penggunaan kayu bisa dilakukan di plafon mana saja baik di rumah maupun gedung kantor atau mungkin bangunan untuk usaha dan lain sebagainya. Maka Anda bisa memilih plafon kayu yang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Plafon kayu solid

Kayu solid seringkali menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang untuk dijadikan sebagai bahan material bangunan. Bahan bangunan yang dimaksud termasuk pula bangunan plafon atau lumber ceiling. Kayu solid sendiri merupakan kayu asli 100% dan tidak ada campuran bahan lainnya. Jadi kayu solid ini pasti akan menjadi kayu yang kuat untuk dijadikan sebagai bahan plafon atau lumber ceiling. Anda bisa memilih banyak jenis kayu solid untuk dijadikan sebagai bahan materialplafon Anda. Mulai dari kayu jati dan kayu merbau hingga kayu keruing ataupun kayu ulin. Semua jenis kayu ini tentu memiliki kualitas yang baik untuk plafon Anda.

  • Plafon kayu pvc

Jika Anda ingin menggunakan bahan material kayu untuk membuat plafon Anda dengan biaay yang lebih murah maka kayu pvc bisa menjadi pilihan yang tepat. Plafon kayu pvc ini pada dasarnya dibuat dengan bahan kimia sebagai bahan dasarnya. Kemudian bahan kimia ini diolah dengan sedemikian rupa hingga bisa menjadi bahan yang bisa digunakan untuk bahan bangunan plafon. Pada umumnya plafon pvc ini tersedia dalam berbagai bentuk motif dan corak yang berbeda. Salah satu corak yang tersedia dan paling banyak diburu orang adalah corak kayu. Tentu saja corak kayu ini seperti kayu asli sehingga bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda yang menginginkan bahan kayu untuk membuat plafon.

Fungsi Plafon Kayu/Lumber Ceiling Depok

Plafon kayu/lumber ceiling Depok sebenarnya memilikifungsi yang hampir sama dengan plafon jenis lainnya. Fungsi tersebut yaitu untuk menutup bagian langit-langit rumah. Selain itu kehadiran plafon juga bisa berfungsi untuk melindungi ruangan Anda dari kotoran dan debu yang mungkin saja datangnya dari bagian atap bangunan. Maka untuk memaksimalkan fungsinya ini maka plafon sebaiknya dibuat dari bahan kayu. tentu plafon yang terbuat dari kayu ini akan semakin membuat ruangan Anda menjadi lebih sejuk. Tidak hanya itu saja tetapi plafon yang terbuat dari kayu juga akan membuat Anda merasa seolah kembali ke alam. Kayu yang identik dengan batang pohon akan membuat Anda seolah di alam sehingga merasa tenang dan nyaman.

Ciri Plafon Kayu/Lumber Ceiling Depok Terbaik

Plafon kayu/lumber ceiling Depok sebaiknya dipilih dengan tepat. Pemilihan jenis kayu yang tepat tentu akan membuat plafon Anda menjadi awet dan tahan lama. Namun jika salah memilih jenis kayu maka bisa saja hasil pembuatan dan pemasangan plafon kayu tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Untuk memilih jenis kayu yang akan dijadikan sebagai bahan material plafon atau lumber ceiling maka Anda perlu melihat spesifikasi masing-masing kayu. Sebab pemilihan kayu tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Namun ada beberapahal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih jenis kayu misalnya tingkat kekerasan kayu. Untuk membuat plafon maka Anda seharusnya memilih jenis kayu yang memiliki kekerasan cukup tinggi. Maka kayu akan lebih awet sehingga Anda tak perlu sering menggantinya. Pengeluaran bisa jadi lebih irit bila And amenggunakan bahan material kayu yang tepat untuk plafon di Depok.

(Visited 13 times, 1 visits today)
Scroll to Top