2 Jenis lantai kayu dengan harga lebih ekonomis

jenis lantai kayu murahlantai kayu merupakan salah satu jenis bahan bangunan yang cukup banyak digunakan oleh rumah-rumah mewah dan bangunan penting seperti pada rumah ibadah, auditarium, dan sarana olahraga. karena untuk tempat tersebut penerapan lantai kayu ini memang merupakan pilihan yang paling tepat.

Dengan tekstur kayu yang unik, hangat, dan memiliki nilai seni cukup tinggi membuat hunian akan terlihat lebih berestetika tentunya. Oleh karenanya wajar bila banyak hunian mewah yang menerapkan lantai kayu ini.

Namun, kadangkala orang-orang sering berfikir ulang untuk memasang lantai kayu ini karena harganya yang terbilang cukup mahal, baik itu harga materialnya ataupun biaya pasangnya.

bagi anda yang ingin memasang lantai kayu di rumah namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membeli harga lantai kayu pada umumnya, berikut ini kami akan bagikan beberapa jenis lantai kayu yang memiliki harga murah namun masih tetap berkualitas.

Mozaik lantai kayu Jati

lantai kayu Solo Surakarta

lantai kayu jati merupakan jenis lantai kayu yang paling banyak digemari, dimana lantai kayu ini memiliki segala aspek yang menarik dan cocok untuk dijadikan lantai, dari mulai tingkat kekerasannya yang tinggi, tingkat awet yang baik, sipat tahan perubahan cuaca serta memiliki corak yang begitu unik.

tentu anda menginginkan menggunakan lantai kayu jati ini, akan tetapi terhalang oleh harganya yang terbilang sangat tinggi. Tetapi, saat ini telah hadir lantai kayu jati dengan harga yang murah. Nama produknya adalah mozaik lantai kayu jati.

lantai kayu mozaik jati ini bisa memiliki harga murah karena produk kayu ini adalah Produk yang di Produksi dari sisa-sisa produksi lantai kayu jati. Makanya lantai kayu ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga dibentuk mozaik agar lebih cepat dalam Proses pemasangannya.

lantai kayu murah Mozaik jati

mozaik lantai kayu jati ini memiliki harga Rp. 90.000 /m2 dengan ukuran lantai yaitu 1,1 x 45,5 x 45,5 cm per mozaik. lantai kayu Jati ini tidak memiliki jenis Grade yang pas karena lantai kayu jati ini dicampurkan dari yang Grade A, b dan C sekagus pada satu Produk yaitu mozaik lantai kayu jati.

Produk ini bisa menjadi alternatif yang anda gunakan karena secara harga jelas jauh lebih murah dibandingkan jenis lantai kayu jati lainnya yang memiliki harga diatas 200ribu rupiah. untuk ketersediaan dan info lainnya bisa menghubungi marketing kami.

jadi anda hanya di bebankan pada biaya pasang lantai kayu saja yang sama dengan biaya pasang lantai kayu pada umumnya. Untuk biaya pasang yang lebih murah, anda bisa menggunakan produk dibawah ini :

lantai kayu laminated

Pemasangan Lantai kayu ITB

lantai kayu laminated ini bukanlah kayu yang terbuat dari kayu asli. meskipun demikian, jenis lantai laminated ini memiliki sipat-sipat yang mirip sekali dengan lantai kayu Solid atau asli. Lantai kayu laminated ini merupakan jenis lantai yang terbuat dari serbuk kayu atau HDF.

harga lantai kayu laminated ini memang sedikit lebih tinggi dari mozaik kayu jati, namun biaya pasang pada lantai kayu laminated ini lebih murah, bahkan anda juga bisa memasangnya sendiri dirumah sesuai prosedur karena sangat mudah, dan juga cepat.

untuk info lebih lengkapnya langsung saja baca : harga lantai kayu laminated

Itu dia dua jenis lantai kayu yang memiliki harga ekonomis namun kualitasnya sangat bagus. jadi tidak perlu khawatir dengan harga lantai kayu yang terbilang sangat tinggi karena ada juga jenis lantai kayu yang memiliki harga yang murah seperti kedua jenis produk yang telah kami sebutkan diatas.

%d blogger menyukai ini: