lantai kayu untuk mesjid

Lantai Kayu Untuk Mesjid di Depok

Lantai kayu untuk mesjid di Depok memang bukan menjadi hal yang asing. Penggunaan kayu sebagai bahan material lantai tampaknya smeakin banyak dijumpai di berbagai mesjid yang tersebar di kawasan Depok. Tentu Anda bisa memilih jenis kayu yang terbaik untuk lantai mesjid sehingga lantai kayu bisa berfungsi sesuai dengan harapan bersama.

  • Lantai kayu parket solid

Kayu solid sampai dengan sekarang ini masih banyak disukai oleh konsumen. Kayu solid memang merupakan kayu asli 100% dan tidak ada bahan campurannya. Jadi tingkat kekerasan kayu sangat tinggi dan kualitasnya tak perlu diragukan. Beberapa jenis kayu solid bisa Anda temukan seperti misalnya kayu jati dan merbau ataupun kayu keruing dan ulin.

  • Lantai kayu laminasi

Selain kayu solid rupanya kayu laminasi juga banyak dicari orang. Kayu laminasi sebenarnya terbuat dari serbuk kayu yang kemudian dilem dan dipres. Setelah itu barulah kemudian diberi laminasi dengan menggunakan paper decor yang bermotif kayu. Kayu laminasi juga banyak diburu untuk dijadikan sebagai bahan pembuat lantai termasuk lantai mesjid.

  • Lantai kayu veneer

Veneer kayu yang berupa lembaran kayu juga bisa dijadikan sebagai bahan material lantai mesjid. Veener kayu juga bisa berasal dari kayu apa saja. Sekarang ini veener seringkali dijadikan sebagai bahan material finishing termasuk untuk lantai pada bangunan mesjid. Maka lantai bisa menjadi lebih rata karena adnaya veneer ini.

Memasang Lantai Kayu untuk Mesjid di Depok

Lantai kayu untuk mesjid di Depok memang saat ini sudah semakin banyak dijumpai. Banyak bangunan mesjid yang membuat lantainya dari bahan material kayu. Termasuk pula beberapa mesjid yang ada di kawasan Depok. Berbagai jenis kayu tentu bisa dijadikan sebagai bahan pembuat lantai di mesjid. Pemasangan bahan material kayu sebagai lantai mesjid juga rupanya tidak begitu sulit. Untuk memasang lantai kayu rupanya Anda hanya tinggal melapisi permukaan lantai dengan menggunakan foam khusus terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menahan adanya uap air dari bawah sehingga bisa mencegah lantai kayu dari kelembaban. Pemasangan foam dilakukan dengan cara merekatkan sambungan foam menggunakan selotip atau lakban. Setelah itu Anda perlu mengukur luas lahan agar bisa melakukan pembagian lembaran lantai kayu. Jika pengukuran telah selesai dilakukan maka Anda bisa mulai memasang lantai kayu dengan menggunakan sistem click.

Jual Beli lantai Kayu untuk Mesjid di Depok

Lantai kayu untuk mesjid di Depok bisa Anda dapatkan di toko tempat jual parket kayu dan sejenisnya. Anda mungkin bisa mendatangi toko parket kayu secara langsung untuk memilih produk yang dibutuhkan atau diinginkan. Toko parket kayu juga tentu berada di kawasan Depok sehingga Anda yang merupakan warga Depok bisa menemukannya dengan mudah. Banyak tersedia berbagai jenis kayu di toko parket yang akan membuat Anda bisa lebih leluasa memilih produk tepat. Namun jika Anda tak bisa keluar rumah untuk membeli parket kayu secara langsung maka Anda bisa melakukan pembelian melalui transaksi belanja online. Hadirnya toko online di masa sekarang ini tampaknya memang sangat menguntungkan. Anda bahkan bisa berbelanja apa saja di toko online termasuk pula belanja parket kayu untuk lantai mesjid. Anda juga bsia melihat spesifikasi produk secraa lebih rinci di toko online. Maka Anda akan mendapatkan produk lantai kayu yang tepat dengan harga terbaik.

(Visited 18 times, 1 visits today)
Scroll to Top