Mengapa Memilih Kami

Gallery Parquet Indonesia merupakan salah satu perusahaan lantai kayu terbesar di Indonesia yang berpusat di kota Bandung dengan di dukung beberapa toko cabang lantai kayu yang tersebar di beberapa kota di Indonesia antara lain: Serpong, Jakarta, Bandung, Sidoarjo dan Denpasar.

Lokasi dimana tempat Kami berada, merupakan salah satu pertimbangan yang sangat penting untuk Kami perhitungkan guna memberikan kepercayaan dan kemudahan kepada setiap pelanggan dalam mendapatkan produk lantai kayu yang di butuhkan pasar properti.

Maka karena itu, melalui proses perjalanan panjang hingga akhirnya kami berhasil membuka Gerai toko lantai kayu cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, sebagaimana anda bisa lihat disamping adalah profil toko kami secara lengkap dengan detail alamat yang bisa anda kunjungi.

Hal ini kami upayakan guna memudahkan pelanggan menemukan kami, dan memudahkan kami dalam melayani pelanggan, dan yang terpenting adalah memberikan rasa aman ketika pelanggan memutuskan untuk menggunakan produk dan Jasa Kami.

lantai kayu bandung
Gallery Parquet Bandung
Jl. Rajawali Barat, No.39, Bandung, 40213, Telp. (022)6078505
lantai kayu denpasar
Gallery Parquet Denpasar
Jalan Imam Bonjol, No. 382 Pemecutan, Kelod, Denpasar, Bali Phone: (0361) 471-7994
lantai kayu serpong
Gallery Parquet Serpong
Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d, BDS, Tangerang. Telp.(021) 5397273
lantai kayu bandung
Gallery Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo.

Prioritas Kami

toko lantai kayu terbaik

Pelayanan Terbaik

Pelanggan adalah utama bagi kami, dan kami siap membantu kebutuhan anda

Harga Yang Wajar

Semua produk kami dijual dengan harga standar yang wajar, dan anda tidak mencari keuntungan sesaat

Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual sudah melalui proses quality control dan tes pengujian yang ketat

penjual lantai kayu berpengalaman

Berpengalaman

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, kami adalah vendor terbaik bagi anda

Tukang Yang Handal

Tukang yang handal adalah aset utama kami guna memberikan hasil yang terbaik bagi pelanggan

Jaminan Garansi

Garansi penggantian produk selama satu tahun, dan garansi service pemasangan selama tiga bulan

Pengembangan Kualitas Produk

Gallery Parquet berkomitmen untuk melakukan perbaikan terus-menerus dalam hal kualitas dan Pelayanan yang dibutuhkan di pasar Global.

Untuk memperoleh Produk lantai kayu yang berkwalitas serta tingkat presisi yang baik diperlukan kecermatan, tenaga pakar, serta dengan support mesin produksi yang mutakhir.

Proses Produksi menggunakan mesin dengan Teknologi canggih sehingga hasil Produksi memiliki kualitas yang sangat baik serta tingkat presisi yang tinggi.

Semua Produk yang kami jual selalu dilakukan test Uji, baik itu dari MC (kadar air), atau dari struktur kerapatan kayu.

Produk utama kami diantaranya lantai kayu untuk indoor, semi indoor, atau outdoor. antara lain, untuk penuhi keperluan pasar bakal product berbahan kayu yang berkwalitas, (kayu Jati, Merbau, Bengkirai, Ulin, Sono keling, dan lain-lain) seperti pembuatan pargola, pagar kayu, lamberziring, dan sebagainya.

Pengerjaan Proyek

Dalam hasil dokumentasi catatan kami, setiap bulannya kami melayani pelanggan tidak kurang dari 100 konsumen, itu artinya dalam setahun lebih dari 1000 pelanggan yang kami layani, dan 99% dari mereka menyatakan puas.

Berbagai jenis kebutuhan pelanggan akan produk kayu untuk dekorasi bangunan tak pernah surut bahkan terus mengalami peningkatan yang signifikan meskipun di tengah krisis, mulai dari kebutuhan pengadaan lantai kayu/parket, decking kayu, atap sirap, laminate impor, serta juga Jasa pemasangan.

Hal ini yang memaksa kami untuk terus meningkatkan profesionalitas dan Totalitas, baik dalam kualitas Produk maupun tenaga ahli yang benar-benar memiliki kredibilitas tinggi untuk memberikan kualitas terbaik bagi setiap pelanggan.

Sejauh ini pelanggan yang sudah dan sedang Kami layani 30%-nya adalah pelanggan Jakarta, Tangerang, Bogor dan Depok. 30%-nya lagi kebanyakan di Wilayah Jawa Barat seperti Bandung, Garut ,Tasik Malaya, Cianjur dan seluruh Jawa Barat. 15%-nya Konsumen dari Jawa Tengah dan Jawa Timur antara lain; Tegal, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Purwokerto, Solo, Ponorogo, Malang, Surabaya, Bali dan Lombok, 15% lagi Kalimantan, dan sebagian lagi kota-kota besar di Indonesia antara lain: Lampung, Palembang, Padang, Bukit tinggi, Medan, Batam dan kota-kota lain yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Hal ini merupakan tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk, sumber daya manusia yang kompeten, serta jangkauan yang lebih luas guna terciptanya kesinambungan dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.