Pemasangan parket lantai di kediaman rumah irwansyah

Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memperlihatkan kepada anda hasil project pemasangan lantai kayu di dalam hunian rumah artis Indonesia yaitu Irwansyah.

Siapa sih yang tidak mengenali aktor sekaligus penyanyi yang satu ini? hampir setiap orang terutama masyarakat Indonesia mengenalinya pria kelahiran jakarta, 6 maret 1985 ini. Berkat kepiawaiannya dalam memerankan bintang sinetron tahun 2006 yang berjudul Heart sukses meraih penghargaan di beberapa festival film, semenjak saat itu masyarakat Indonesia mulai mengenalinya.

Singkat cerita, pada tahun 2011 tanggal 15 januari irwansyah memutuskan untuk melepas masa lajangnya dengan menikahi salah satu aktris Indonesia yaitu Zaskia Sungkar. Seiring berjalannya waktu, kehidupan rumah tangga mereka berjalan harmonis sampai saat ini.

Kehidupan yang damai dan harmonis itu, mendorong mereka untuk membangun sebuah hunian yang indah dan tentunya nyaman ketika diggunakan. Pada saat itulah mereka memutuskan untuk memasang salah satu produk unggulan kami yaitu lantai kayu guna memperindah tampilan sebuah ruangan di dalam rumah.

Hal ini tentu saja merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi pasangan suami istri tersebut, mengingat lantai kayu merupakan sebuah material yang sangat cocok dalam dekorasi rumah hunian dan sedang populer penggunaanya saat ini.

Di bawah ini adalah beberapa contoh hasil pemasangan yang telah kami kerjakan di dalam rumah kediaman irwansyah:

  • project pemasangan lantai kayu di rumah irwansyah
  • project pemasangan lantai kayu di rumah irwansyah
  • project pemasangan lantai kayu di rumah irwansyah
  • project pemasangan lantai kayu di rumah irwansyah

Seperti yang sudah anda lihat di atas bahwa, tidak hanya satu ruangan saja yang mereka gunakan tetapi beberapa ruangan di dalam rumah tersebut hampir semuanya menggunakan lantai kayu atau parket. Sangat memanjakan mata dan terlihat begitu elegan bukan?

Penasaran dengan jenis lantai kayu apakah yang Irwansyah gunakan di dalam rumahnya? simak ulasannya di bawah ini:

Jenis lantai parket yang digunakan oleh Irwansyah di tempat tinggalnya

Terdapat satu jenis lantai kayu yang digunakan di dalam ruangan tempat kediaman rumah Irwansyah berada, salah satu jenis pelapis lantai yang ia gunakan yaitu lantai kayu jati.

Project pemasangan lantai kayu di kediaman rumah Irwansyah

Lantai kayu jati memang memiliki kelebihan dari segi keindahan dengan warna yang dimilikinya yaitu berwarna coklat tua yang terkadang terdapat kilauan warna kuning, terlebih lagi jika sudah diberi lapisan finishing glossy yang sangat kinclong membuat ruangan akan terlebih estetik.

Desain motif pemasangan lantai kayu jati yang Irwansyah gunakan

Terdapat beberapa desain motif yang dapat digunakan dalam pemasangan lantai kayu diantaranya yaitu:

  • Motif Chevron
  • Motif Susun bata
  • Motif Herringbone
  • Motif mozaik

Nah, untuk pemasangan lantai kayu jati di kediaman rumah artis Indonesia ini menggunakan desain motif herringbone yang dimana motif tersebut memiliki segi keindahan yang sangat artistik dan bernilai seni tinggi.

Desain motif herringbone ini merupakan favorit para pelanggan, bagaimana tidak, motif yang satu ini lebih mengedepankan kesan minimalis dan bernilai seni tinggi dengan sentuhan yang alami.

Motif Herringone

Perlu diketahui, jika anda ingin memasang lantai kayu dengan menggunakan motif herringbone pastikan ukuran panjang yang sama dan bentuk yang serupa karena lantai kayu indoor lainnya seperti mini flooring dan flooring memiliki ukuran yang acak atau random.

Motif herringbone sebenarnya memiliki kemiripan dengan desain motif chevron, kedua motif tersebut terdapat kemiripan jika di lihat dari sudut pandang yang berbeda. Yang membedakannya hanya dari bentuk yang terdapat pada bian sudut parket, yang dimana motif herringbone memiliki sisi sudut berbentuk seperti cucuk ikan sedangakan motif chevron memiliki sisi sudut yang lebih rapih karena bagian sudut parket dipotong.

perbedaan motif herringbone dan chevron
Perbandingan motif chevron dan herringbone

Seperti yang sudah anda lihat pada gambar diatas, bahwa motif herringbone ini memiliki sisi sudut yang menyerupai tulang ikan, sedangkan pada bagian sisi sudut motif chevron terlihat sangat rapih tidak seperti motif herringbone.

Jenis lantai kayu jati yang digunakan di dalam ruangan rumah kediaman Irwansyah yaitu lantai kayu jati grade A yang dimana grade kayu jati tersebut memiliki kualitas paling tinggi dan terbaik di kelasnya. Bagi anda yang masih awam tentang kayu jati, kami akan berikan ulasan singkatnya tentang grade-grade pada kayu jati. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Grade A

Kayu jati grade A memiliki kualitas tinggi dan terbaik di kelasnya karena diambil dari bagian terdalam pohon jati sehingga tingkat kekerasan, ketahanan dan keawetannya sangat tinggi. Warna yang dimiliki kayu jati grade A ini yaitu berwarna coklat tua yang hampir menyeluruh.

2. Grade B

Sedangkan kayu jati grade B, dari segi kualitas tidak beda jauh dengan kualitas grade A. yang membedakannya hanya dari segi warna, yang dimana kayu jati Grade B memiliki 2 warna yaitu berwarna coklat dan putih.

3. Grade C

Yang terakhir yaitu grade C, kayu jati grade C ini jika dilihat dari segi kualitas tidak sebagus kayu jati grade A dan B. Akan tetapi masih layak di andalkan karena memiliki segi warna yang cukup unik dan menarik yaitu condong berwarna putih yang hampir meliputi keseluruhan dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

Pemasangan decking kayu di area rooftop rumah Irwansyah

Tidak berhenti sampai disitu saja, pria kelahiran jakarta yang berprofesi sebagai artis ini memutuskan untuk mempercantik area rooftop rumahnya dengan lagi-lagi menggunakan produk unggulan kami yaitu lantai kayu outdoor atau yang lebih dikenal dengan sebutan decking kayu.

Project pemasangan decking kayu di rumah Irwansyah

Sampai disini kita bisa memastikan bahwa selera beliau dalam memperindah tampilan rumah cukup tinggi, mengingat decking kayu dan lantai parket memiliki kesan yang natural dan terlihat elegan.

Decking kayu bengkirai menjadi pilihan Irwansyah dan sang istri untuk dijadikan sebagai lantai kayu outdoor di area rooftop milik rumah mereka, keputusan yang cukup tepat menurut kami karena kayu bengkirai memiliki kualitas yang sangat bagus terlebih lagi dari segi kekerasannya yang mendapatkan gelar kelas I dan dar isegi keawetannya pun sangat baik sehingga mampu bertahan lama serta dapat bertahan dari perubahan suhu atau cuaca.

  • project pemasangan lantai kayu di rumah irwansyah
  • project pemasangan lantai kayu di rumah irwansyah

Dengan warna kuning kecoklat-coklatan menjadikannya decking kayu bengkirai ini terlihat sangat mempesona dan tidak membosankan. Karena teknik finishing yang dilakukan menggunakan warna yang sangat cerah, tetapi bagi anda yang tidak menyukai dengan tampilan cerah pada decking kayu anda bisa meminta pada saat finishing menggunakan cat yang agak gelap. Tenang saja tidak perlu khawatir, karena tidak akan dikenakan biaya tambahan kok.

Informasi lebih lanjut mengenai: Harga kayu bengkirai beserta produk dan plus minusnya

Bagaimana? apakah sudah terbesit dipikiran anda untuk memutuskan memasang lantai kayu baik diluar ruangan maupun di dalam ruangan? Jikalau anda berminat ingin memasang lantai kayu outdoor atau indoor, bisa langsung menghubungi salah satu marketing kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail produk, harga dan biaya pemasangannya. Di bawah ini:

Klik Gambar ini

membeli produk lantai kayu via marketing
Arnold (081-2204-1993)

Berbagai project pemasangan lantai kayu telah kami kerjakan di hampir setiap kota-kota besar di Indonesia, Semoga saja project pemasangan lantai kayu ini dapat dijadikan sebagai gambaran bagi anda untuk memutuskan memasang lantai kayu di dalam hunian. Terimakasih telah membaca pembahasan kita kali ini hingga akhir. Wasalam…

(Visited 17 times, 1 visits today)
Scroll to Top