The Bucketlist Bogor

The Bucketlist Bogor, Lapangan Basket Kelas Dunia!

The Bucketlist Bogor – Indonesia saat ini terus menunjukan eksistensinya di bidang olahraga, salah satunya adalah olahraga basket. Dimana jenis olahrga ini banyak di gemari oleh orang seluruh dunia dan menjadi ajang kejuaraan di tingkat nasional hingga internasional.

Pembangunan sarana olahraga bertaraf internasional pun kini mulai banyak dibangun oleh pemerintah hingga swasta. Seperti ajang balapan motoGP, lapangan sepak bola, sirkuit Formula E, dan sekarang hadir lapangan basket kelas dunia yaitu The Bucketlist Bogor.

The Bucketlist Bogor

Seperti yang kita tahu, olahraga basket di Indonesia terus berkembang hingga saat ini, bahkan menjadi cabang olahraga populer di Tanah Air.

Keseriusan pemerintah dalam ajang olahraga ini kian diperlihatkan, bahkan saat ini sedang dibangun lapangan basket indoor yang mampu menampung 16.000 bangku penonton. Yang akan diberi nama GBK Indoor Multifunction Stadium, dan akan menjadi tempat diselelenggarakannya Piula Dunia Basket 2023.

Namun sebelum itu semua terealisasi, anda dapat mengunjungi The Bucketlist Bogor yang merupakan lapangan basket dengan standar FIBA. Dimana disana juga menjadi tempat Museum Galeri Basket pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca Juga:
Material Terbaik #1 Lantai Lapangan Basket Berstandar FIBA

Ya, The Bucketlist Bogor juga menjadi destinasi wisata baru dengan bertemakan bola basket. Meski begitu, Galeri tersebut tidak hanya diperuntukan untuk penggemar olahraga saja, melainkan bagi setiap orang yang ingin mencari destinasi baru yang berbeda, sekaligus melihat bagaimana sejarah basket di Indonesia dan Dunia.

Yang Menarik dari The Bucketlist Bogor

The Bucketlist Bogor

Memang sedari tadi kita telah menyadari bahwa The Bucketlist Bogor membawa banyak hal menarik yang menjadi daya tarik tersendiri. Menghadirkan tema olahraga basket kedalamnya, berhasil membuat destinasi baru di kawasan kota hujan.

Selain menjadi lapangan basket berkelas dunia, The Bucketlist juga mendapat julukan sebagai The First & Largest Basketball Gallery di Indonesia. Dalam area The Bucket List Gallery tersebut terlihat banyak koleksi langka dari para pemain basket dalam negri hingga internasional, juga menyajikan cerita inspiratif dibaliknya, sehingga ketika kita berkunjung ke tempat ini akan terasa sangat berbeda dengan wisata lainnya.

Setiap sudut dari ruangan The Bucketlist menjadi spot foto yang instagramable, dan memiliki beberapa spot dimana akan membuat anda menjadi pemain bola basket, tentu hal ini sangat disukai oleh orang yang senang berfoto atau mengabadikan momen.

Selain itu, tempat ini juga sangat bersahabat dengan anak-anak dalam menikmati suasana atau bermain di playground yang tersedia. Terdapat juga beberapa fasilitas yang terbilang cukup lengkap dengan tetap bertemakan basket seperti lapangan utama, lapangan 1 on 1, Outlet NCR Sport, The Bucketlist Kitchen, dan banyak lainnya.

Berikut ini kami akan informasikan fasilitas lengkap yang tersedia di The Bucketlist.

Fasilitas Lengkap The Bucketlist Bogor

The Bucketlist Bogor

Sebagai lapangan berkelas dunia dan menjadi galeri basket pertama di Indonesia, tempat ini mneyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga terdapat tempat beribadah yang bersih. Berikut fasilitas yang terdapat di The Bucketlist Bogor:

  • Lapangan Basket Utama
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Tempat Duduk
  • Locker
  • Kitchen
  • Outlet NCR Sport
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Shower Room
  • Dan masih banyak lagi..

Menggunakan Material Lantai Berstandar FIBA

The Bucketlist Bogor

Salah satu syarat lapangan basket berstandar internasional adalah penggunaan material lantai yang tepat. FIBA sebagai induk organisasi basket internasional menerapkan beberapa jenis material sebagai standar lantai lapangan basket. Dan salah satunya adalah lantai parket yang digunakan pada lapangan The Bucketlist.

Dengan material lantai parket kayu jati, The Bucketlist dapat digunakan pada kompetisi tingkat nasional hingga internasional.

Gallery Parquet (Media dari Rajawali Parquet) dipercaya sebagai vendor untuk produk serta pemasangan lantai parket kayu jati pada lapangan The Bucketlist Bogor. Hal tersebut membuat tim kami sangat berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pengerjaan tersebut. Dan akhirnya kami mendapat respon yang sangat positif atas hasil akhir pengerjaan tersebut.

Produk lantai parket yang diaplikasikan menggunakan material kayu jati dengan kualitas terbaik untuk mendukung ketahanan pada lantai lapangan tersebut.

Pengerjaan tersebut dapat kami selesaikan dengan hanya memakan waktu 60 hari.

Lihat Biaya:
Harga Parket Kayu Jati Terupdate 2022

Lokasi Lapangan Basket The Bucketlist

The Bucketlist Bogor

Jika anda mencari lapangan basket di Bogor, dapat menemui The Bucketlist yang berada di daerah Jl. R. H. Moh. Tohir No.1, RT.007/RW.010, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasi lapangan basket tersebut tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bogor, dengan jarak kurang lebih 1,8 km dan dapat menghabiskan waktu sekitar 7 menit untuk sampai di lokasi.

Jika anda masih kebingunan dengan lokasi tersebut, dapat langsung mencarinya di Google Maps dengan mengetikan kata kunci “The Bucketlist Bogor”

Sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku jika anda berencana untuk mengunjungi The Bucketlist.

***

Terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk mengunjungi artikel ini dan membacanya hingga selesai, semoga dapat bermanfaat dan menjadi wawasan baru untuk anda.

Mohon maaf apabila ada beberapa informasi yang salah dalam penulisan, kami akan berusaha untuk segera memperbaikinya.

Untuk informasi pemasangan lantai kayu olahraga, produk lantai berkualitas, biaya pemasangan dan lain sebagainya, dapat berkonsultasi dengan marketing terbaik kami disini 0812-2041-993

(Visited 440 times, 1 visits today)
Scroll to Top