Lantai kayu Outdoor Terbaik

Apakabar? Bagaimana dengan cuaca hari ini?
sedang cerah – cerahnya ya ? Apalagi sambil menikmati secangkir teh diluar teras rumah Anda.

Namun, Jika kita membicarakan mengenai teras luar, tentunya kita akan menanyakan, apakah lantai luar bisa menggunakan Lantai kayu? tentunya bisa. Sudah banyak yang mengaplikasikan material kayu sebagai lantai outdoor hunian rumahnya, dimulai dari depan teras rumah, Pinggir Kolam renang dan tentunya tempat favorit yang Anda inginkan.

lantai kayu luar bisa diebut dengan Decking, Decking berarti penutup lantai bagian luar yang menggunakan kayu, Decking adalah sebuah produk yang dikhususkan untuk digunakan di area outdoor, banyaknya jenis kayu yang dapat di pakai, Antara lain seperti Kayu Ulin, bengkirai dan merbau, kayu tersebut merupakan kayu yang dapat digunakan sebagai material lantai Outdoor.

Sebelum kita mengetahui penjelasan setiap produknya, kami akan memberikan daftar harga terlebih dahulu.

Harga lantai kayu Outdoor/Decking kayu.

Jenis lantai kayu Ukuran per pcs (cm)Harga per Meter²
Decking kayu Ulin 1,8 x 9 x 100/400 cmRp. 730,000/m²
Decking Bengkirai Polos1.9 x 6.8 x 180 cm up RP. 290.000 /m²
Decking Bengkirai Alur besar + Polos2 x 9 x 245 – 485 cm RP. 380.000 /m²
Decking Bengkirai Full Polos1.9 x 9 x 100 cm up RP. 390.000 /m²
Decking Bengkirai A1,9 x 9 x 100 cm up RP. 450,000 /m²
Decking kayu Bengkirai Jumbo Alur2,5 x 14,5 x 100-390 RP. 500,000/m²
Bengkirai Jumbo Polos2,5 x 14,5 x 100-390 RP. 500,000 /m²
Decking kayu Merbau polos1,9 cm x 9 cm x 100 cm up RP. 450.000 /m²
Decking kayu Merbau Jumbo1,9 cm x 9 cm x 100 cm up RP. 450.000 /m²

Apakah sudah ada harga yang cocok? jika sudah, kami akan memberikan penjelasan tentang kayu tersebut, agar Anda tidak salah memilih Material lantainya ..

Jenis Lantai kayu Outdoor terbaik

Produk lantai Outdoor Kayu Ulin

Ada banyak jenis kayu yang bisa dipakai untuk material decking kayu, yang pertama ada jenis kayu ulin yang berasal dari kalimantan. Secara fisik, kayu Ulin memiliki tingkat keras kelas I, tingkat kuat kelas I dan tingkat awet kelas I.

Kelas I adalah kelas paling atas diantara kelas II,III. tidak hanya itu, Kayu ulin tahan terhadap perubahan cuaca, Serangan rayap bahkan pertumbuhan Jamur.

Kayu ini memang kayu paling terbaik, yang ada di Indonesa, tidak hanya keuntungan saja yang besar, namun harga dari kayu Ulin yang terbilang cukup tinggi diantara lainnya, namun hal itu terbayar dengan kualitas yang sangat baik.

Bahkan dengan kerasnya, kayu ulin dapat mematahkan pisau mesin potong, agar bisa di pakai. Kayu ulin harus dibor terlebih dahulu sebelum di aplikasikan.

Pertembuhan Pohon ulin yang sangat lama, membuat pohon ulin menjadi Jarang ada dimana-mana, Namun tenang, kami menyediakan banyaknya Kayu ulin, untuk Anda.

Namun jika anda memiliki budget yang minimum, kami akan menyarankan Anda untuk menggunakan Produk Lantai kayu Bengkirai.

Produk lantai Outdoor Kayu Bengkirai

Kayu Bengkirai, merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat keras yang sama dengan kayu ulin kalimantan, Kayu bengkirai memiliki tingkat keras kelas I dan tingkat keawetan antara I,II,III sama seperti kayu Jati.

Dari segi tampilan, kayu bengkirai memiliki warna kuning agak merah dan kecoklatan, serta memiliki serat yang lurus dan permukaannya yang sedikit kasar. walaupun kayu bengkirai memiliki keras di kelas I namun Kayu bengkirai memiliki resiko retak yang cukup tinggi, dibandingkan dengan kayu ulin, kayu ini terbilang mudah di olah sehingga cukup banyak pengolahan kayu bengkirai di berbagai Pertungkangan.

Kayu bengkirai memiliki reportasi yang sangat bagus di pasaran, terbukti kayu bengkirai, banyaknya pesanan yang ada di kami, untuk lantai kayu Outdoor, hal ini mungkin disebabkan kayu Bengkirai memiliki kualitas yang Sangat baik dan memiliki harga yang Terjangkau.

Produk lantai Outdoor Kayu Merbau

Kayu Merbau merupakan jenis kayu yang berasal dari Papua, di daerah aslinya kayu ini sering disebut sebagai Kayu besi. Karena tingkat kerasnya yang sangat tinggi. Warna khas dari kayu Merbau berwarna Merah Kecoklatan, kayu Merbau memiliki serat lurus seperti Kelapa.

baca selengkapnya :Proses pemasangan decking kayu di kediaman, Pasha ungu.

Secara teknis, Kayu Merbau memiliki tingkat kekerasan Kelas I, tingkat Kuat kelas II dan tingkat awet kelas II, Lebih keras dibanding kayu Jati namun dibawah Kayu Bengkirai dan kayu Ulin.

kayu Merbau terbilang kayu yang tahan terhadap perubahan cuaca, tidak mudah berubah bentuk serta tidak mudah dimakan rayap, Kayu merbau sering diaplikasi untuk material Lantai kayu, bukan hanya estetikanya, namun baik secara medis, karena Kayu merbau mengeluarkan ion negatif keudara, dimana ion negatif ini sangat baik untuk kesehatan.

Namun, dimana ada Kelebihan pasti ada kekurangannya. Yaitu, kayu merbau sering mengeluarkan getah berwarna merah jika terus menerus terkena air, maka dari itu decking kayu merbau kurang cocok jika diaplikasikan di pinggir kolam renang, yang dapat membuat air kolam renang menjadi kemerahan

Namun anda tidak perlu khawatir, jika Anda ingin tetap menggunakan Kayu Merbau, Anda bisa memesan kayu yang sudah di Coating atau di proses terlebih dahulu di Pabrik kami, jadi anda masih bisa menggunakan Produk Decking kayu merbau sebagai bahan material lantai outdoor rumah Anda.

Namun tidak ada salahnya, jika anda memilih dengan teliti produk kayu Lantai outdoor apa yang sama dengan selera Anda, agar tidak ada kesalahan dalam pemesanan

JIka Anda sudah menemukan kayu dan harga yang pas untuk lantai outdoor atau ingin menanyakan lebih rinci tentang jenis dan manfaat yang lebih jelas , Anda bisa menghubungi langsung kepada pihak Marketing Kami.

Selamat menikmati Visual estetika dengan menggunakan kayu sebagai material inti untuk lantai Anda.

Kayu lantai outdoor adalah jawaban yang tepat untuk menambah Estetika rumah Anda