Spesifikasi Ukuran Dan Produk Lantai Kayu Bengkirai

Lantai Kayu BengkiraiGallery Parquet sebagai web penyedia segala informasi seputar lantai kayu dari Rajawali Parquet akan memeberikan spesifikasi ukuran dan produk, agar bisa mempermudah konsumen dalam mencari berita akurat baik spesifikasi ukuran maupun produk lantai kayu bengkirai.

Temukan Berbagai Macam Produk Lantai Kayu beserta Harganya Disini

Kami juga akan selalu membagikan tips dan cara memasang lantai kayu serta merawat lantai kayu yang baik dengan cara kami, untuk kali ini kami akan memberikan informasi tentang spesifikasi ukuran dan produk lantai kayu dari jenis kayu bengkirai.

Kayu bengkirai memang akhir-akhir sedang banyak di bicarakan oleh orang dan cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan sehingga produk lantai kayu bengkirai ini terbilang cukup laris di pasaran, harga yang terjangkau dan kualitas yang cukup bagus menjadi alasan mengapa lantai kayu bengkirai sangat populer dan banyak di sukai.

Sebelum kita mengetahui daftar harga dan spesifikasi produk, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui tentang kayu bengkirai terlebih dahulu, secara singkat saja, berikut inilah dia ulasannya:

Kayu bengkirai

Shorea laevis

Kayu Bengkirai atau yang lebih di kenal dengan sebutan yellow balau ini adalah kayu khas kalimantan yang dapat tumbuh menjulang tinggi hingga 40 meter dengan diameter mencapai 120 centimeter. Ciri-ciri umum atau karakteristik kayu bengkirai ini adalah memiliki warna kuning kecoklat-coklatan pada permukaan, untuk bagian dalam nya lebih berwarna muda.

Tekstur kayu bengkirai terkadang ada yang memiliki tekstur halus dan ada juga yang kasar, untuk tingkat kekerasan sendiri kayu bengkirai termasuk kayu keras dengan kualitas tinggi dan kualitas keawetannya tingkat menengah.

Jenis kayu ini termasuk kayu yang banyak digunakan untuk produksi beraneka macam produk dari bahan kayu seperti furniture, bahan baku bangunan, dan lantai kayu.

Keunggulan kayu bengkirai

  • Memiliki daya tahan yang cukup tinggi

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwasanya kayu bengkirai ini memiliki kualitas dengan tingkat kekerasan yang cukup tinggi begitu pun dengan daya tahannya.

Daya tahan kayu bengkirai ini mampu bertahan dari perubahan suhu dan cuaca yang ekstream dan telah di klaim hampir mirip dengan kualitas ketahan kayu jati.

  • Mudah dalam pengolahannya

Meskipun memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi, akan tetapi kayu bengkirai ini secara pengolahannya mudah sekali. Mulai dari di bentuk, di potong-potong dan cukup mudah untuk di ukir.

Oleh karena itu, tak heran jika jenis kayu bengkirai ini sering menjadi incaran para pengrajin kayu untuk di jadikan bahan baku furniture.

  • Harganya terjangkau

Kualitas yang cukup bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal itulah yang dimiliki dari setiap produk-produk kayu bengkirai.

Walaupun memiliki kualitas yang sangat bagus, akan tetapi produk dari kayu bengkirai ini memiliki harga yang terbilang cukup murah sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kayu bengkirai: Baca Selengkapnya

Setelah mengetahui secara singkat pembahasan kayu bengkirai, selanjutnya kami akan membawa Anda ke daftar harga produk kayu bengkirai. Simak ulasannya di bawah ini:

Daftar harga Produk Lantai Kayu Bengkirai beserta jenis dan ukurannya

BENGKIRAI  
Jenis produkUkuran (cm) Harga (Rp) 
Parket 1,8 x 8 x 75-90 cmRp. 135.000
Flooring1,8 x 7,5 x 75-90 cmRp. 240.000
Decking 1,9 x 9 x 100 cm upRp. 390.000
Decking polos1,8 x 7 x 100-400 cmRp. 280.000
Decking jumbo2,5 x 14.5 x 100-390 cmRp. 500.000
Lambersering1 x 8 x 100 cm upRp. 350.000

Itu lah spesifikasi ukuran dan Harga produk lantai dari jenis kayu bengkirai, untuk spesifikasi harga diatas hanya untuk bahan material lantai kayu saja belum termasuk biaya pemasangan. Untuk mengetahui harga jasa pemasangan lantai kayu anda bisa klik link di bawah ini:

Baca juga: Harga pemasangan lantai kayu

Kurang lengkap rasannya jika Anda hanya mengetahui tentang harga dan pembahasan singkat tentang kayu bengkirai saja, dibawah ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari setiap produk kayu bengkirai.

Pembahasan produk kayu bengkirai

Flooring bengkirai

Jual flooring kayu bengkirai

Flooring bengkirai merupakan sebuah produk penutup lantai yang idealnya di aplikasikan terhadap ruangan tertutup (indoor).

Jenis produk yang satu ini cukup laku di pasaran karena memiliki harga yang cukup terjangkau dan lebih uniknya lagi, bisa menambahkan kesan estetika dan berkarakter di dalam ruangan karena memiliki warna yang cukup menarik yaitu berwarna kuning kecoklat-coklatan. Read More

Decking bengkirai

Jual decking kayu bengkirai

Decking bengkirai merupakan sebuah produk yang berfungsi untuk menutupi lantai pada bagian luar ruangan (outdoor).

Lantai kayu outdoor ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan, biasannya para konsumen menerapkan decking bengkirai ini untuk keperluan menutupi lantai pada area seperti tepi kolam renang, taman, halaman depan rumah dan lain sebagainya. Read More

Lambersering bengkirai

jual lambersering bengkirai

Lambersering atau Lumber Ceiling ini merupakan sebuah produk yang berfungsi sebagai media penutup atap. Tidak hanya berperan sebagai penutup atap saja, tetapi lambersering bengkirai juga bisa di aplikasikan untuk menutupi lapisan dinding rumah.

Jenis produk ini merupakan sebuah inovasi baru atau lebih tepatnya alternatif pilihan penggganti plafon gypsum yang sudah lama menjadi produk penutup atap yang sudah terlihat monoton dan membosankan. Read More

Contoh lantai kayu bengkirai yang terpasang

  • jual lantai kayu bengkirai
  • Jual decking bengkirai
  • jual lambersering bengkirai
  • apa yang dimaksud lambersering?

Terlihat indah dan nyaman bukan? bagi anda yang tertarik ingin memasang lantai kayu bengkirai, segera melakukan tindakan untuk menghubungi salah satu dari marketing kami. Tidak hanya bengkirai saja, tetapi kami juga menyediakan berbagai jenis kayu berkualitas tinggi seperti kayu jati dan merbau serta kayu ulin.

Cukup sekian pembahasan kita kali ini, semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Kami sangat berterimakasih bagi anda yang telah membaca artikel ini hingga selesai. wassalam…

(Visited 306 times, 10 visits today)
Scroll to Top