HARGA LANTAI VINYL

Harga Lantai Vinyl Per Box & Meter Lengkap & Terbaru 2022

Harga Lantai Vinyl – Di tahun ini kami GalleryParquet selalu memperbarui dan menyediakan berbagai jenis lantai vinyl, produk yang kami sediakan merupakan produk-produk berkualitas.

Vinyl menjadi pelapis lantai yang kini sedang ramai di pergunakan, memiliki fleksibilitas dan harga lantai vinyl yang relatif lebih murah menjadikan pelapis lantai ini terus berkembang di semua kalangan masyarkat.

Berbagai opsi lantai yang bisa anda pilih, sebagai calon pembeli haruslah cermat dalam pemilihan produk yang akan anda pasangkan pada hunian maupun bisnis anda. Alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengenal produk yang akan anda beli agar tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan produk untuk skema desain yang sudah anda terapkan pada ruangan.

HARGA lantai vinyl

Lantai Vinyl Terbuat Dari Bahan Dasar PVC

Lantai Vinyl datang dalam bentuk lembaran, dan lantai ini dipasangkan pada lantai dasar dengan menggunakan lem perekat khusus untuk mempererat lantai vinyl dengan dasar lantai.

Dikutip dari wikipedia,

PVC (PolyVinyl Chloride) atau dalam bahasa indonesia disebut Polivinil Klorida ditemukan secara tidak sengaja oleh Henri Victor Regnault pada tahun 1835 dan Eugen Baumann pada tahun 1872. Di awal abad ke 20, ahli kimia Rusia, Ivan Ostromislensky dan Fritz Klatte dari perusahaan kimia Jerman Griesheim-Elektron mencoba menetapkan penggunaan PVC sebagai produk komersial. Tetapi, kesulitan pengkakuan bahan menghalangi usaha mereka. Pada tahun 1926, Waldo Semon dan perusahaan B. F. Goodrich mengembangkan metode menjadikan PVC ‘benar-benar plastik’ dengan menambahkan berbagai bahan tambahan. Hasilnya, PVC menjadi lebih fleksibel dan lebih mudah diproses yang lalu mencapai penggunaan secara luas.

Sifat PVC yang fleksible elastis juga tahan air menjadikan bahan ini cocok digunakan sebagai bahan dasar lantai vinyl karena penempatan di dasar lantai yang harus bertahan pada sega kondisi ruangan, menjikan PVC sangat cocok untuk material dasar.

Dengan bahan PVC juga diuntungkan karena memiliki sifat elastis seperti plastik lainnya, lantai vinyl dengan mudah dipasangkan dan tidak membuang waktu lama untuk pengerjaan maupun penggantian lantai.

Ratusan artikel yang membahas tentang semua ulasan lantai vinyl ini, namun anda masih bertanya tanya, berapa harga lantai vinyl ini? Berikut harga lantai vinyl beserta biaya pemasangan nya:

Baca Juga:
12 Hal Penting Diketahui Sebelum Membeli Vinyl FLooring

HARGA LANTAI VINYL GOLDEN CROWN

harga lantai vinyl
harga lantai vinyl
harga lantai vinyl
Nama ProdukUkuranHarga Per MeterHarga Per Box
Vinyl Golden Crown0,3cm x 15cm x 90cmRp. 210.000Rp. 525.000
*harga diatas mungkin berubah sewaktu-waktu

HARGA LANTAI VINYL KENDO

Nama ProdukUkuranHarga Per MeterHarga Per Box
Vinyl Kendo0,3cm x 18cm x 93cmRp. 235.000Rp. 775.500
*harga diatas mungkin berubah sewaktu-waktu

Kelebihan Lantai Vinyl Dari Jenis Lantai Lain

Lantai yang sedang populer dengan penggunaan yang sedang ramai karena memiliki beberapa kelebihan ini diantaranya;

  • Daya Tahan

Lantai Vinyl memiliki tingkat keawetan yang tinggi, mampu bertahan belasan hingga puluhan tahun. itu membuat lintai vinyl sangat cocok apabila di pasangkan pada hunian atau bisnis yang anda kelola.

Lantai Vinyl berkualitas premium dengan pemasangannya yang baik akan lebih membuat daya tahan lantai vinyl ini sangat tinggi, oleh karena itu pada saat proses pemasangan lantai vinyl anda harus mengetahui bagaimana cara memasang lantai vinyl yang benar.

  • Harga lantai vinyl yang Terjangkau

Daya tahan yang dimiliki lantai vinyl tidak akan membuat harganya mahal,

Karena bahan dasar Vinyl sendiri tidak memakai kayu solid (Kayu Keras Asli) itu membuat harga lantai vinyl yang relatif lebih murah dibanding lantai solid.

  • Perawatang yang mudah

Memiliki daya tahan dan harga lantai vinyl yang relatif lebih murah itu hanyalah awal, lantai vinyl juga memiliki kelebihan lain yaitu proses perawatan yang terbilang cukup mudah bila dibandingkan dengan lantai lain.

HARGA LANTAI VINYL

Memiliki kekukatan terhadap air dan debu menjadikan perawatan pada lantai vinyl cukup mudah, anda hanya perlu membersihkan lantai vinyl dengan peralatan pembersih dengan tidak terus menerus setiap harinya, karena bila terus di bersihkan apalagi memakai cairan kimia akan mengakibatkan warna lantai vinyl kusam.

  • Memiliki berbagai Motif

Lantai Vinyl Memiliki berbagai warna dan corakmotif yang tersedia

Dengan berbagai motif kayu yang bisa anda pilih, memudahkan anda untuk mencocokan lantai vinyl pada skema desain ruangan hunian atau bisnis anda.

  • Waktu Pemasangan Lebih Cepat

Lantai vinyl mudah dipasangkan pada lantai dengan waktu yang tidak terlalu lama, membuat lantai vinyl cocok bagi anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasang atau mengganti skema lantai anda.

Memasangkannya diatas lantai plesteran atau keramik tidak masalah karena vinyl hanya butuh permukaan dasar yang rata, anda tidak perlu merusak lantai keramik yang telah dipasang.

  • Tahan Terhadap Serangan Rayap

Meski motif kayu yang dimiliki sangat menyerupai asli, lantai vinyl sama sekali tidak menggunakan bahan kayu solid. Itu menjadikan Rayap tidak akan menyerang atau memakan lantai jenis ini.

Baca Selengkapnya:
Ini dia Kelebihan & Kekurangan Lantai Vinyl yang Wajib Anda Ketahui!

Kekurangan Lantai Vinyl

Meski banyak memiliki kelebihan seperti harga lantai vinyl yang ekonomis, lantai jenis ini juga memiliki kekurangan yang harus anda pertimbangkan sebelum membeli produk ini, diantaranya yaitu;

  • Permukaan Dasar Lantai

Memang pemasangan lantai vinyl lebih mudah dari lantai lain, tapi bagaimana dengan lantai dasar? Tidak, itu tidak mudah.

Lantai dasar harus bebas dari segala jenis partikel, untuk membuat permukaan lantai sempurna tidak memunculkan benjolan yang membuat lantai terlihat tidak bagus.

HARGA LANTAI VINYL

Juga debu yang menempel pada lantai dasar akan merusak kualitas rekatan lem pada lantai vinyl, itu akan membuat lantai vinyl mudah mengelupas dan membuat lantai vinyl mengelembung.

Pekerja pemasang mempunyai berbagai cara untuk mengatasinya, jadi saya sarankan untuk menyerahkan proses pemasangan pada ahlinya.

  • Rentan dalam Kerusakan

Berbahan dasar PVC dan Busa menjadikan tingkat kekuatan lantai vinyl rentan, contohnya dalam beberapa kasus lantai vinyl ini seringkali tergores ketika seseorang memindahan furniture rumah yang memiliki sudut tajam.

Untuk mengatasi hal tersebut, alangkah baiknya ketika memindahkan furniture yang memiliki sudut tajam tidak langsung di geser, melainkan diangkat terlebih dahulu untuk mencegah goresan yang tidak di inginkan.

  • Tidak Cocok di Outdoor

Bila lantai vinyl di tempatkan diluar ruangan dengan langsung terkena sinar mathari dan perubahan cuaca yang ekstrim, lambat laun akan membuat lantai vinyl kusam.

Jadi lebih baik penempatan lantai vinyl adalah didalam ruangan untuk memberikan skema desain yang berbeda.

  • Tidak disarankan Menumpangkan vinyl diatas vinyl

Jika anda mempunyai rencana menggantikan lantai vinyl lama dengan yang baru, alangkah baiknya lantai vinyl yang lama di lepas dan dibuang terlebih dahulu,

karena menumpangkan vinyl baru diatas vinyl lama, lambat laun lantai vinyl akan menimbulkan gundukan demi gundukan dari bekas pola corak lantai vinyl sebelumnya.

  • Tidak cocok Untuk Kamar Mandi

Meski memiliki sifat tahan terhadap air, rekatan lem akan berpengaruh jika terus terkena atau menampung air yang banyak.

Lantai vinyl akan terkelupas dan lama lama akan melepas dengan sendirinya, jadi untuk kamar mandi lantai vinyl ini sangat tidak di sarankan.

  • Mengeluarkan Emisi

Lantai Vinyl berbahan dasar PVC yang dapat mengeluarkan senyawa VOC (Volatile Organic Compounds) yang berbahya bagi orang sensitif.

salah satu antisipasi yang dapat kita perbuat adalah memastikan sirkulasi udara yang cukup lancar untuk kesehatan orang orang dalam ruangan tersebut.

Mengapa memilih produk lantai vinyl dari kami ?

harga lantai vinyl

Sebagai perusahaan penyedia wood flooring ternama di indonesia, dan berpengalaman hingga 10 tahun, kami selalu berusaha membuat kepuasan kepada konsumen yang memilih kami.

Bahkan diantaranya banyak rumah dari tokoh ternama yang mempercayai kami sebagai supplier sekaligus pemasang lantai vinyl pada hunian mereka.

Beberapa showroom di kota besar seperti Tangerang, Surabaya, Bandung, hingga Denpasar (Bali) bisa anda kunjungi untuk melihat secara langsung berbagai produk yang kami sediakan.

Bahan yang kami pilih juga berasal dari jenis yang paling berkualitas dibanding jenis bahan lainnya.

Baca Juga:
7 Perbandingan Lantai Vinyl VS Laminate, Mana yang Terbaik?

HARGA LANTAI VINYL

Banyak orang mengira lantai vinyl ini sama jenisnya dengan lantai SPC, itu merupakan anggapan yang salah karena bahan pembuatan dari kedua jenis lantai ini berbeda.

Lantai vinyl terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl Chloride) sedangka lantai SPC dari stone plastic composit, sehingga tekstur yang dihasilkan lebih keras dan kaku. Berbeda dengan lantai vinyl yang cenderung lembut dan lentur.

(Visited 6,303 times, 1 visits today)
Scroll to Top