harga plafon kayu lambersering

Apa Itu Lambersering?

plafon kayu lambersering

Lambersering atau sebagian orang menyebutnya Lumber Ceiling adalah salah satu produk yang terbuat dari kayu solid, berbentuk tipis memanjang dengan ukuran lebarnya sekitar 1cm hingga 1,2cm, sedangkan panjangnya mulai dari 100 hingga 390cm, dan terbuat dari kayu solid, ada juga lumbershering yang terbuat dari bahan PVC (Poly Vinil Chloride) sejenis plasik, yang memiliki bentuk memanjang dan berfungsi sebagai penutup plafon.

Lumbersering atau lumber ceiling adalah merupakan produk inovasi yang bisa digunakan untuk menutup plafon sebagai alternatif pengganti plafon gypsum yang sudah puluhan tahun banyak digunakan dimana-mana, Lumberceiling ini hadir untuk merubah tampilan plafon gypsum yang sudah monoton sejak dahulu tanpa ada variasi lain selain di cat polos, atau di lukis model langit.

atap rumah kayu minimalis

Sebelum membeli produk lumbersering untuk plafon di rumah anda, marilah kita ketahui dulu beberapa jenis plafon yang kami jual dari beberapa jenis kayu, perbedaan harga dan dan juga kualitas dari kayu yang digunakan untuk lumberceiling.

Plafon kayu atau lambersering yang kami jual, di produksi dari beberapa jenis kayu yang memiliki kualitas cukup baik untuk digunakan sebagai penutup plafon, diantaranya ada 6 jenis kayu yang dinilai memiliki standar yang baik untuk dijadikan plafon yang telah memenuhi syarat diatas antara lain:

Produk Plafon Kayu Lambersering

Lambersering kayu keruing

lambersering kayu keruing

Jenis produk lambersering ini merupakan produk andalan kami karena, karena kayu keruing ini mempunyai bobot yang ringan tetapi keras dan awet.

Harga yang dari plafon kayu keruing ini tidak terlalu mahal, sehingga produk ini cukup banyak diminati oleh para konsumen.

Informasi selengkapnya tentang : Kayu keruing

Lambersering kayu ulin

lambersering kayu ulin

Produk lambersering ini terbuat dari kayu ulin yang memiliki kualitas cukup tinggi dari segi kekerasan, ketahanan dan keawetan serta mampu bertahan dari perubahan suhu cuaca, baik dalam keadaan musim panas atau pun sedang musim penghujan.

Jadi produk lambersering kayu ulin ini, dapat bertahan cukup lama. Sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan jenis produk lambersering yang satu ini.

Sebenarnya jenis kayu ulin sering di manfaatkan sebagai bahan penutup lantai pada area terbuka (outdoor), alasannya karena kayu ulin memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Baca juga : Mengenal Kayu Ulin Khas Kalimantan

Lambersering kayu bengkirai

plafon kayu bengkirai

Kayu bengkirai meruapakan jenis kayu yang berasal dari kalimantan dengan tingkat kekerasan kelas I, produk lambersering yang terbuat dari kayu bengkirai tidak akan mengecewakan karena memiliki kualitas yang cukup baik dari segi kekerasan dan keawetan.

Maka tak jarang, jika jenis kayu ini digunakan sebagai lantai kayu outdoor sama halnya dengan kayu ulin, hanya yang membedakannya dari segi harga. Harga kayu ulin lebih mahal dibandingkan dengan kayu bengkirai.

Baca juga : Kayu Bengkirai Kalimantan

Lambersering kayu agathis

lambersering kayu agathis

Jenis kayu kumea ini memiliki bobot yang cukup ringan dengan kualitas yang cukup baik dari segi kekerasan, tetapi tingkat kualitas keawetannya menengah (tidak terlalu awet). Walaupun begitu, kayu jenis ini tidak mudah cepat akan pelapukan.

Lambersering kayu kumea

lambersering kayu kumea

Dan yang terakhir yaitu kayu kumea, jenis kayu ini memiliki tingkat kualitas yang cukup bagus dari segi kekuatannya saja kayu kumea ini memiliki tingkat kuat kelas II, dari sini kita sudah bisa memastikan bahwasanya kayu kumea adalah kayu yang berkualitas.

Kayu kumea ini memiliki tekstur yang halus dengan memiliki bobot yang lumayan cukup berat. Meskipun begitu, jenis kayu yang satu ini dapat diandalkan sebagai media penutup atap atau lambersering.

Detail Produk Plafon Kayu Lumber Ceiling

spesifikasi lambersering

Sebelum membeli produk lambersering, alangkah lebih baiknya kita mengetahui terlebih dahulu kualitas dan spesifikasi dari produk palfon kayu tersebut. Agar bisa memastikan jenis kayu mana yang akan di pilih dan apakah nantinya cocok atau tidak.

Di desain memanjang dengan ketebalan 1cm hingga 1,2cm dan di bekali dengan fitur pengunci T&G guna memperkuat ikatan satu lambersering dengan yang lainnya, sehingga lambersering ketika terpasang akan sangat kuat dan tahan lama.

Alasan mengapa lambersering di buat tipis

Alasannya karena, lambersering ini nantinya akan di aplikasikan ke area atap. Maka dari itu, pemilihan untuk produk plafon ini dibuat dengan jenis kayu yang ringan dengan bentuk yang memanjang dan tipis.

Hal ini bertujuan agar meminimalisir lambersering yang sudah terpasang, terbuka kembali. Jika tidak dibuat tipis dan dibuat dengan kayu yang memiliki bobot berat, maka kemungkinan besarnya lambersering akan terkelupas karena keberatan menahan beban.

Selain itu, bobot yang ringan memudahkan pemasangan agar tidak memakan waktu yang lebih lama.

Baca juga : Plafon kayu dari bahan kayu pinus

Kelebihan Menggunakan Plafon Kayu Lambersering Di Rumah

plafon kayu lambersering

Memberikan kesan yang natural

Kesan natural yang dihadirkan oleh plafon kayu lambersering ini membuat para penghuni rumah merasakan sensasi yang berbeda dengan kehadiran elemen kayu pada area atap.

Tampilan rumah akan terlihat lebih indah dan mewah serta bernilai seni yang tinggi dengan sedikit sentuhan yang alami. Tidak hanya itu saja, memakai lambersering juga dapat membuat rumah lebih berkarakter dan eksklusif.

Baca juga : Inspirasi plafon kayu ruang tamu minimalis

Dapat meredam suhu

Penggunaan material kayu pada umumnya memang dapat meredam suhu, sehingga rumah akan terasa sejuk walaupun udara di luar sana sedang panas.

Sama halnya dengan lambersering, yang dapat meredam suhu panas yang akan masuk ke dalam rumah. Hal inilah yang menjadi keuntungan memakai elemen kayu pada rumah dan plafon kayu lambersering.

Berkesan hangat

Bagi Anda yang memiliki rumah yang berada di iklim yang dingin, tentunya sangat rekomendasi untuk memakai produk plafon kayu lambersering ini. Kenapa? karena lambersering ini memiliki kesan yang hangat.

Aksen kayu pada rumah menjadikan hunian terasa lebih berarti ketika keluarga berkumpul dan bersama sama menikmati waktu dirumah yang hangat dan nyaman.

Baca juga : jenis lantai untuk lapangan badminton

Penggunaan Lain Dari Lumbersering

Selain bisa digunakan untuk penutup plafon, lumber ceiling banyak juga digunakan untuk dekorasi lainnya di dalam rumah, sering digunakan digunakan untuk penutup skat ruang, banyak juga untuk penutup dinding atau wall panel, pengganti wallpaper di bagian dalam rumah, atau pengganti cat tembok yang selama ini sudah terlihat monoton.

  • dinding rumah kayu

Baca juga : Pemasangan lambersering di kota Bali

Menggunakan lambersering sebagai media penutup atap dan pelapis dinding rumah merupakan keputusan yang tepat, mengingat terdapat beberapa kelebihan bila menggunakannya. Terlebih lagi, jika Anda berniat ingin menciptakan sebuah hunian dengan konsep alami, maka sangat rekomendasi menggunakan lambersering.

Bila Anda berminat, bisa langsung saja berkonsultasi dengan pihak marketing kami di bawah ini untuk menanyakan detail tentang produk, harga dan biaya pemasangan lamberseringnya. (Free Konsultasi & Survei)

whatsapp marketing supplier lantai kayu
Arnold : 081-2204-1993

Segitu saja informasi yang bisa kami sampaikan, semoga di pembahasan kita kali ini dapat lebih bermanfaat untuk berbagai keperluan Anda. Cukup sekian & Terimakasih.

(Visited 1.960 times, 1 visits today)

1 komentar untuk “Apa Itu Lambersering?”

  1. Pingback: Harga Plafon lambersering kayu | Gallery Parquet

Komentar ditutup.

Scroll to Top