Lantai Murah

4 Pilihan Lantai Murah Yang Terlihat Mahal Dipasaran

Pilihan Lantai Murah – Percaya atau tidak, anda dapat menghadirkan kesan rumah mewah tanpa perlu merombak ulang kontruksi bangunan. Yang dibutuhkan hanyalah material yang tepat dan sedikit gaya inspirasi.

Furnitur dan dekorasi dinding biasanya sangat membantu dalam membuat kesan mewah pada rumah. Namun, jika menyangkut tampilan keseluruhan ruangan, lantai adalah prioritas utama yang dapat anda pertimbangkan.

Tidak perlu banyak menghabiskan anggaran biaya untuk membuat kesan mewah pada rumah. Mengganti material lantai murah pada rumah dapat menghadirkan kesan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Disini kami akan memberikan anda inspirasi dan pilihan lantai murah yang dapat memberikan kesan mewah dan nilai estetik pada rumah anda.

Baca Juga:
4 Produk Lantai Kayu Murah, Irit Biaya Tetap Berkualitas!

Apa Saja Jenis Lantai Murah untuk Rumah?

Jika berbicara tentang harga, tentu hal tersebut bergantung pada beberapa hal, seperti harga lantai yang beragam di setiap wilayah, dan biayanya dapat berubah sepanjang tahun. Selain itu, tidak semua material lantai dapat digunakan bergantian, jadi penempatan merupakan hal yang penting dipertimbangkan.

Dengan semua pertimbangan tersebut, beberapa pilihan lantai murah yang terlihat seperti mahal ini dapat anda gunakan untuk menghemat anggaran biaya, namun dengan hasil yang maksimal.

Lantai Laminate Kayu

Lantai Murah

Jika anda bermimpi menggunakan lantai kayu untuk rumah namun terhambat oleh biaya yang tidak tercukupi, cobalah untuk pertimbangkan jenis lantai murah ini.

Laminate kayu merupakan material lantai murah yang terbuat dari serbuk kayu yang dipadatkan dengan kualitas tinggi, atau biasa disebut HDF (High Density Fibreboard). Material ini memiliki tampilan yang hampir mirip sempurna seperti lantai kayu, seperti nuansa yang terasa alami karena memang bahannya terbuat dari kayu, namun hanya serbuk yang dipadatkan.

Selain tampilan, lantai laminate kayu juga memiliki ketahanan yang tidak dapat disepelekan dan mudah untuk dipasang. Kelebihan jenis lantai murah ini yaitu tahan lama, tahan goresan, penyok juga lecet.

Karena laminate kayu tahan pada kelembapan, anda dapat memasangnya di area yang rentan seperti kamar mandi, dapur, ruang cuci atau ruang bawah tanah. Akan tetapi jika anda ingin memasang di area-area tersebut, pastikan terlebih dahulu apakah jenis laminate tersebut tahan air.

Lantai Vinyl Kayu

Lantai Murah

Vinyl kayu merupakan material lantai kayu sintetis lainnya yang tersebut dalam bentuk papan, roll, dan ubin. Ada beragam motif atau tampilan dari lantai vinyl, namun untuk menghadirkan kesan mahal pada ruangan gunakan lantai vinyl kayu.

Berbeda dengan lantai laminate, vinyl terbuat dari material PVC (Polyvinyl Chloride) yang dimana bahan tersebut tahan terhadap air, memiliki tekstur yang lebih elastis, dan juga kuat. Meski tidak terbuat dari kayu alami, lantai vinyl dapat menghadirkan nuansa kayu yang cukup menipu mata ketika pertama melihatnya.

Cobalah meminjam sample potongan vinyl atau buku katalog pada penjual lantai vinyl untuk anda mempertimbangkan motif mana yang cocok dan menghadirkan kesan mewah pada rumah.

Selain memiliki tampilan yang menarik dan mewah, jenis lantai murah ini juga dikenal karena pemasangannya yang mudah, dimana setiap jenisnya dibekali sistem pemasangan yang berbeda. Seperti dibekali lem perekat yang hanya tinggal dibuka lapisan penutupnya, dan sistem penguncian T&G yang menjamin vinyl terpasang sempurna tanpa celah.

Kunjungi Halaman Harga Lantai Vinyl kami untuk menemukan harga yang sesuai dengan budget anda, disana juga dapat menemukan beragam motif yang dapat anda pilih.

Parket Jati Grade C

Lantai Murah

Pastinya anda sudah mengenal istilah parket, jenis lantai ini memang dikenal sebagai lantai mewah yang memiliki harga cukup tinggi. Dimana bangunan atau rumah yang menggunakan parket sebagai alasnya akan langsung terasa lebih mewah.

Namun anda tidak perlu putus harapan untuk menggunakan parket untuk rumah karena keterbatasan biaya, ada opsi lain yang lebih murah, yaitu parket jati dengan grade C.

Jenis parket ini memang terbagi menjadi tiga grade, dan grade C merupakan grade terendah, tentu dengan harga yang paling murah dikelasnya. Jenis parket ini memang tak sekuat dan seindah parket dengan grade diatasnya, namun anda akan tetap merasakan kemewahan dari lantai kayu asli ini.

Biasanya jenis lantai murah satu ini hanya dipergunakan pada ruangan dengan area lalu lintas yang rendah, seperti kamar tidur. Di ruangan tersebut, anda tidak perlu khawatir parket akan cepat rusak. Usia pemakaian dapat lebih lama jika anda melakukan perawatan lantai kayu dengan tepat.

Karpet Tebal

Lantai Murah

Jika anda memilih material karpet yang tepat dan cocok, tentu akan menumbuhkan kesan mewah dan bersih pada ruangan yang dapat memberikan daya tarik. Meskipun memiliki tampilan yang mewah, karpet tetap lebih murah dibanding dengan jenis lantai lain, jadi ini merupakan opsi lantai murah yang dapat anda pertimbangkan.

Karpet sering dipilih karena kemudahan pemasangannya, serta dapat diganti dengan mudah juga, jadi jika anda merasa bosan dengan tampilannya, dapat diganti dengan cepat.

Namun terkadang kemewahan pada lantai karpet justru pada bantalan bawahnya daripada tampilan karpet itu sendiri. Cobalah untuk mempertimbangkan memilih bahan karpet yang tebal, karena dengan begitu anda akan mendapatkan kelembutan yang lebih nyaman, insulasi yang lebih baik, juga penyerapan suara dan meningkatkan usia pakai karpet.

Baca Juga:
Lantai Kayu VS Lantai Karpet, Mana Lebih Bagus?

***

Itulah beberapa rekomendasi kami seputar pilihan lantai murah yang terlihat mahal dipasaran. Semoga anda tidak ketakutan lagi untuk mulai membeli jenis lantai diatas, dan membuat rumah lebih terlihat mewah.

Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan membaca semua paragrafnya hingga selesai. Mohon maaf apabila ada beberapa informasi yang keliru, kami akan segera berupaya untuk memperbaikinya.

Untuk informasi pembelian produk lantai murah seperti parket grade c, lantai vinyl, lantai laminate dan jenis lantai lainnya serta jasa pemasangan profesional, dapat berkonsultasi secara gratis dengan marketing terbaik kami disini 0812-2041-993

(Visited 135 times, 1 visits today)
Scroll to Top